Penampilan Suram Harry Maguire Melawan Leicester City, hingga Muncul Tuduhan dari Penggemar

- 17 Oktober 2021, 17:53 WIB
Harry Maguire mengalami tamasya yang mengerikan untuk Manchester United.
Harry Maguire mengalami tamasya yang mengerikan untuk Manchester United. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Fans Manchester United dibuat frustrasi oleh kinerja di bawah standar kapten klub Harry Maguire dalam kekalahan 4-2 mereka dari Leicester City di Liga Premier.

Harry Maguire memiliki permainan yang buruk melawan mantan timnya Leicester City. Kapten Manchester United berusia 28 tahun itu secara langsung melakukan kesalahan untuk menyamakan kedudukan bagi The Foxes di babak pertama ketika ia kehilangan bola dengan murah dari Kelechi Iheanacho yang mengarahkannya ke Youri Tielemans untuk menjadi gol.

Penggemar Manchester United turun ke Twitter untuk menyuarakan ketidaksetujuan mereka terhadap kinerja Harry Maguire, dengan banyak yang mempertanyakan apakah dia adalah personel yang tepat untuk menjadi kapten klub.

Baca Juga: Wali Kota M Yusuf Pimpin Pringati HUT ke 20 Kota Tasikmalaya

Perlu dicatat bahwa Harry Maguire melewatkan dua pertandingan terakhir untuk Manchester United setelah mengalami cedera betis. Bek berusia 28 tahun itu dikabarkan akan absen untuk pertandingan melawan Leicester City tetapi tampil selama 90 menit penuh sebagai gantinya.

Kekalahan melawan Leicester City sangat mengkhawatirkan karena tidak ada pemain Manchester United yang muncul untuk pertandingan tersebut.

Orang-orang seperti Cristiano Ronaldo, Paul Pogba, Jadon Sancho dan Maguire, semuanya memiliki permainan rata-rata dibandingkan dengan standar mereka yang tinggi.

Baca Juga: Mohamed Salah Minta Naik Gaji, Ini Jumlah yang Diajukan per Minggu kepada Liverpool

Performa di bawah standar dari Harry Maguire ini menjadi penyebab utama kekhawatiran bagi Manchester United di masa depan karena mereka saat ini tanpa pemain baru Raphael Varane.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x