Pantas Mendapatkan Nominasi Ballon d'Or 2021, Penggemar Chelsea Memuji 'Yang Terbaik di Dunia'

- 17 Oktober 2021, 18:27 WIB
Kiper Chelsea Edouard Mendy tampil luar biasa melawan Brentford.
Kiper Chelsea Edouard Mendy tampil luar biasa melawan Brentford. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Penggemar Chelsea turun ke media sosial untuk memuji penampilan kiper mereka Edouard Mendy melawan Brentford. Banyak pendukung tidak senang bahwa penjaga gawang berusia 29 tahun itu bukan salah satu nominasi Ballon d'Or 2021.

Mendy memiliki permainan yang luar biasa melawan Brentford. Kiper Chelsea menyelamatkan sebanyak enam tembakan saat The Blues meninggalkan Brentford Community Stadium dengan tiga poin ke puncak tangga lagu Liga Premier.

Meskipun menjadi anggota penting dari kemenangan Liga Champions Chelsea musim lalu, Mendy belum dinominasikan untuk Ballon d'Or yang telah mengecewakan penggemar Chelsea.

Baca Juga: Gary Neville Berbicara Tentang Harapan Gelar Liga Premier Chelsea Setelah Kemenangan Brentford

Terlepas dari penggemar Chelsea, bahkan rekan satu tim dan pakar Mendy terpesona oleh penampilannya melawan Brentford.

Penampilan heroik Edouard Mendy membantu Chelsea merebut kembali posisi teratas Liga Premier setelah rival gelar Liverpool mengalahkan Watford 5-0 sebelumnya pada hari Sabtu. Gol babak pertama Ben Chilwell sudah cukup bagi The Blues untuk mengamankan tiga poin dalam pertandingan di mana mereka bisa saja kehilangan poin dengan mudah.

Kemenangan melawan Brentford sangat penting bagi Chelsea karena mereka sekarang memiliki beberapa pertandingan yang relatif mudah di Liga Premier. The Blues dijadwalkan menghadapi Norwich City, Southampton, Newcastle United dan Burnley dalam beberapa pekan mendatang.

Baca Juga: Penampilan Suram Harry Maguire Melawan Leicester City, hingga Muncul Tuduhan dari Penggemar

Chelsea bisa mendapatkan pemenang Ballon d'Or pertama mereka tahun ini

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah