Film yang Berhasil Memenangkan Oscars Fan Favorite Award

- 29 Maret 2022, 06:29 WIB
Salah Satu Film yang Berhasil Memensngkan Oscars Fan Favorite/Twitter/LightsCameraPod
Salah Satu Film yang Berhasil Memensngkan Oscars Fan Favorite/Twitter/LightsCameraPod /

PRIANGANTIMURNEWS - Oscar adalah kesempatan untuk menyatukan orang-orang di seluruh dunia melalui kecintaan mereka terhadap film, dan melalui aktivasi ini, pengguna media sosial di seluruh dunia sekarang memiliki lebih banyak kesempatan untuk terlibat dengan pertunjukan secara real-time, menemukan komunitas, dan menjadi bagian pengalaman dengan cara yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Tidak seperti penghargaan lainnya (Film Terbaik atau Aktris Terbaik, misalnya), ini tidak ditentukan oleh pemilih Akademi, tetapi oleh penggemar.

Hingga awal Maret, para peserta dapat memberikan suara mereka melalui Twitter atau OscarsFanFavorite.com (dengan melakukan itu, mereka juga memiliki kesempatan untuk memenangkan perjalanan ke Oscar pada tahun 2023, atau satu tahun film gratis dengan pengajuan mereka).

Baca Juga: KABAR TERBARU KASUS SUBANG: Mimin Istri Muda Yosef Kembali Dipanggil Polda Jabar, Benarkah Dia Terlibat?

Inilah dia deretan film pilihan fans untuk noominasi Oscars Fan Favorite Award 2022

1. ARMY OF THE DEAD (2021)
Army of The Dead berhasil menjadi urutan pertama dari Fan Favorite Award, mengalahkan film-film lainnya seperti No Way Home yang malahan memiliki hype lebih besar di tahun 2021.

2. CINDERELLA (2021)
Meskipun mendapat ranting yang cukup rendah dari IMDB, Cinderella yang di bintangi oleh Camilla Cabello berhasil berada di urutan ke-2 dalam Oscars Fan Favorite Award.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari ini Selasa, 29 Maret 2022 Membahas Kehidupan, Cinta, Karir, Kesehatan

3. MINAMATA (2022)
Film yang diangkat dari buku karya Aileen Mioko Smith dan Eugene Smith serta dibintangi Jhonny Depp yang menceritakan tentang sebuah daerah yang terkena dampak dari keracunan merkuri di Jepang ini berhasil berada di urutan ke-3 dari Oscar Fan Favorite Award.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @catatanfilm


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah