Interaksi Aktris Youn Yuh Jung dan Troy Kotsur di Panggung Oscar 2022 Curi Perhatian Netizen, begitu Hangat

- 28 Maret 2022, 21:04 WIB
 Momen Youn Yuh Jung dan Troy Kotsur di panggung Oscar 2022   
Momen Youn Yuh Jung dan Troy Kotsur di panggung Oscar 2022   /Koreaboo/

PRIANGANTIMURNEWS - Bicara tentang aktris Korea paling ikonik sepanjang masa, satu orang yang tidak boleh dilewatkan adalah Youn Yuh Jung.

Selain sangat berbakat aktris ini juga memiliki salah satu hati yang paling hangat, dan dia baru-baru ini memamerkannya selama Oscar 2022.

Tahun lalu, Youn Yuh Jung mencuri perhatian ketika dia memenangkan penghargaan untuk “Aktor Pendukung Terbaik".

Baca Juga: Siswa Perempuan di Salahsatu SD di Tasikmalaya Jadi Korban Perundungan Temannya

Tahun ini, perannya berubah karena dialah yang membacakan nominasi untuk penghargaan tersebut. Meskipun netizen menyukai komentar lancangnya di awal, Youn Yuh Jung mendapat perhatian karena perilaku bijaksananya terhadap pemenang penghargaan Troy Kotsur, yang menjadi pria Tuli pertama yang memenangkan Oscar akting.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Koreaboo, sebelum Youn Yuh Jung itu membacakan nama Troy Kotsur sebagai pemenang penghargaan Aktor Pendukung Terbaik, bintang Pachinko itu nampak sangat emosional.

Ketika Youn Yuh Jung membuka amplop itu, netizen terkejut karena sang aktris senior dengan cepat menutupnya kembali. Sampai mereka menyadari apa yang dia lakukan ketika dia benar-benar membuat gerakan tangan sebelum mengatakannya.

Baca Juga: Oknum Anggota Brimob Ditetapkan Sebagai Tersangka, Diduga Lakukan Penganiayaan Terhadap Pacarnya

Jika itu tidak cukup, ketika Troy Kotsur saat akan menerima penghargaannya, Youn Yuh Jung menunjukkan betapa perhatiannya dia. Pada awalnya, pemirsa bingung dan khawatir ketika aktris itu mengambil penghargaan dari Troy Kotsur ketika dia menerimanya.

Namun, mereka segera menyadari bahwa Youn Yuh Jung menjaga piala itu sehingga Troy Kotsur bisa menyampaikan pidato kemenangan dengan baik.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x