Will Smith Menampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022, Demi Bela Sang Istri

- 28 Maret 2022, 12:30 WIB
Cuplikan Will Smith menampar Chris Rock di panggung Oscar.
Cuplikan Will Smith menampar Chris Rock di panggung Oscar. /YouTube Guardian News/

PRIANGANTIMURNEWS - Pagelaran Piala Oscar 2022 diselenggarakan di Dolby Theatre Hollywood pada 27 Maret waktu setempat atau 28 Maret untuk waktu Indonesia.

Pada pagelaran tersebut, terjadi sebuah kehebohan antara Chris Rock dan Will Smith yang bertengkar selama siaran Oscar 2022.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari variety, Chris Rock muncul di panggung untuk mempersembahkan Oscar untuk fitur dokumenter dan membuat lelucon tentang Jada Pinkett Smith berada di “G.I. Jane” karena kepalanya yang dicukur.

Baca Juga: Elon Musk Berencana Bikin Platform Media Sosial Tandingan

Mendengar itu, Will Smith kemudian naik ke panggung untuk menampar Chris Rock. Meskipun pada awalnya tampak seperti lelucon, Smith kembali ke kursinya dan berteriak pada Rock, "Jauhkan nama istriku dari mulut sialanmu!"

Banyak penonton Oscars tampak terpana melihat pertengkaran itu. Diddy adalah presenter berikutnya selama upacara, di mana ia muncul untuk memperkenalkan perayaan ulang tahun ke-50 dengan “The Godfather".

Diddy mengatasi situasi tersebut dengan mengatakan, “Will dan Chris, kami akan menyelesaikan ini seperti keluarga. Saat ini kami melanjutkan perjalanan dengan cinta. Semua orang membuat kebisingan.”

Baca Juga: Cara Taubat Agar Diterima, Berikut Bacaan Doa Taubat dan Istighfar

Humas Smith, Meredith O. Sullivan, datang kepadanya saat jeda iklan untuk berdiskusi, juga selama istirahat, Denzel Washington bangun untuk berbicara dengan Will Smith secara pribadi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah