KABAR DUKA, Mantan Ibu Mertua Vicky Prasetyo Tutup Usia

- 28 Maret 2022, 11:21 WIB
  Vicky Prasetiyo sempat mencium tangan Almarhumah Een Wardhani sebelum meninggal dunia
 Vicky Prasetiyo sempat mencium tangan Almarhumah Een Wardhani sebelum meninggal dunia /Tangkap layar nstagram @vickyprasetyo777 /

PRIANGANTIMURNEWS - Presenter Vicky Prasetyo yang kini sedang dirundung duka.

Pasalnya mantan ibu mertuanya Een Wardhani binti H Madani, orang yang pernah dekat dengannya saat masih menjadi suami Kalina Okatranny.

Ibu Een sudah dianggap orang tuanya sendiri. Maka Vicky merasa kehilangan sosok ibu Een saat menghembuskan nafas terakhir dan meninggalkan dirinya untuk selamanya karena sakit kanker.

Baca Juga: Menguji Kemampuan Otak, Bisakah Anda Menemukan Apa yang Aneh dalam Gambar?

Hal tersebut terlihat Vicky Prasetyo di akun Instagramnya sedang bersama ibudannya yang kala itu masih hidup dan terbaring lemah diatas kasur

Terlihat sebagai baktinya terhadap orangtua Vicky memegang tangan ibu Een dan sesekali ia mencium keningnya yang dibarengi rasa sayang kepada mantan ibunda mertuanya itu.

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram vickyprasetyo777 Senin 28 Maret 2022 menyebut, Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un telah berpulang ke Rahmatullah ibunda kami Almarhumah Een Wardhani binti H Madani.

Baca Juga: Enam Sosok Orangtua yang Membuat Anak Menjadi Keras Kepala

"Sekarang mamah sudah gak sakit lagi Allah lebih sayang sama mamah aku bersaksi mamah sosok wanita yang solehah dan murah hati sepanjang hidupnya."kata, Vicky dalam tulisannya.

Vicky juga mendoakan mantan ibu mertuanya. Semoga Allah SWT memberikan balasan terbaik bagi mamah dan menempatkan pada surga yang terbaik. Aamiin Allah huma aamiin.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @vickyprasetyo777


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x