Rating Drama 'Twenty Five, Twenty One' Meningkat, 'Young Lady and Gentleman' Nomor 1 di Episode Terakhir

- 28 Maret 2022, 11:44 WIB
Kolase drama Twenty Five Twenty One dan Young Lady and Gentleman
Kolase drama Twenty Five Twenty One dan Young Lady and Gentleman /Soompi /

PRIANGANTIMURNEWS - Perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 27 Maret 2022 telah dirilis oleh Nielsen Korea termasuk "Twenty Five, Twenty One" dan “Young Lady and Gentleman”.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, menurut Nielsen Korea, episode terakhir serial "Young Lady and Gentleman" dari KBS TV2 mencetak rating nasional rata-rata 36,8 persen.

Drama akhir pekan yang populer ini mengakhiri penayangannya dengan peningkatan jumlah penonton yang signifikan dari episode kedua terakhirnya pada malam sebelumnya.

Baca Juga: INFO TERUPDATE KASUS SUBANG: Mangkir dari Panggilan, Polda Jabar Akhirnya Datangi Rumah Yoris

"Young Lady and Gentleman" juga berhasil menutup rekor sempurnanya sebagai program nomor 1 yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Minggu.

Drama "Twenty Five, Twenty One" tvN yang hanya memiliki dua episode tersisa meningkat ke peringkat nasional rata-rata 10,3 persen menjelang minggu terakhirnya, mempertahankan posisinya di puncak slot waktunya di semua saluran kabel.

Drama hit ini juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional sebesar 6,6 persen.

Baca Juga: KABAR DUKA, Mantan Ibu Mertua Vicky Prasetyo Tutup Usia

Drama "Forecasting Love and Weather" JTBC, yang juga memasuki minggu terakhirnya, turun ke peringkat nasional rata-rata 6,8 persen.

Lalu, "A Superior Day" OCN turun ke peringkat nasional rata-rata 0,9 persen untuk episode ketiganya, dan “The King of Tears, Lee Bang Won” KBS naik ke peringkat nasional rata-rata 10,0 persen untuk episode terbarunya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah