Trailer Mega Series Panggilan Episode 138: Voke Marah Besar, Lian Masuk Penjara Lagi!?

- 11 Agustus 2022, 12:15 WIB
Trailer sinetron Panggilan episode 138, Lian diduga masuk penjara lagi.
Trailer sinetron Panggilan episode 138, Lian diduga masuk penjara lagi. /YouTube/Alur Sinetron/



PRIANGANTIMURNEWS - Trailer Mega Series panggilan episode 138 hari ini Kamis 11 Agustus 2022 yang tayang di indosiar. Seperti yang diketahui jika di akhir episode tadi malam Lian akan mengikuti balap liar setelah Remon mengancam akan membuat Voke kehabisan darah.

Kemudian Remon tidak akan mendonorkan darahnya lagi untuk Voke kalau Lian tidak mau nerima tantangan Remon. Lian pun menerima tantangan dari Remon karena tudak ingin ada sesuatu yang terjadi kepada Voke.

Voke berusaha menghentikan Lian agar mengundurkan niatnya. Sebenarnya Voke sangat membenci hal tersebut tapi dia tidak mendengarkan ucapan Voke dan meminta Voke untuk pergi.

Baca Juga: Kaget! Ternyata Brigadir J Sempat Memohon, Bharada E Ungkap Kontruksi Sebenarnya!? Ini Faktanya!

Saat Lian mau memulai balap liar datang polisi dan membubarkan balapan liar tersebut. Saat itu Mala, Kakek Bilal saat Lian ditangkap polisi dan hendak dibawa ke mobil, Mala menangis memohon agar Lian tidak dibawa ke kantor polisi.

Tapi Lian diharuskan ikut karena yang dilakukannya sudah melanggar aturan dan Lian pun akhirnya dibawa ke kantor polisi. Mala dan Kakek pun menghubungi Habibie dan menyusul ke kantor polisi.

Apakah Lian akan dipenjara atau justru bisa bebas dibantu oleh Habibie. Nah buat kalian yang penasaran jangan lupa untuk saksikan kelanjutan sinetron panggilan yang tayang di Indosiar setiap hari.***

Baca Juga: AKHIR KASUS SUBANG: Para Saksi Ketakutan, Ahli Hukum Sebut Dua Bukti Kuat Sudah Bisa Diungkap!? Cek Fakatnya!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Alur Sinetron


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah