Ini Alasan Kenapa Wanita Banyak yang Memilih Menyendiri

- 3 November 2021, 17:07 WIB
Penelitian Ilmuwan sosial, Natalia Sarkisian dan Naomi Gerstel, menemukan bahwa orang lajang justru memiliki lebih banyak hubungan sosial.
Penelitian Ilmuwan sosial, Natalia Sarkisian dan Naomi Gerstel, menemukan bahwa orang lajang justru memiliki lebih banyak hubungan sosial. /Instagram @indo_psikologi/

PRIANGANTIMURNEWS- Banyak orang berpendapat memiliki pasangan itu hal yang menyenangkan.

Kalau melihat dalam Ada juga yang berpendapat tidak memiliki pasangan pun menjadi hal yang menyenangkan

Memang dinamika kehidupan itu bervariasi ada yang berpendapat mnyendiri itu lebih mengasikan, tak heran jika saat ini semakin banyak wanita lebihemilih hidup sendiri.

Hal tersebut diungkapkan Dr. Samantha Boardman, seorang instruktur klinis dalam psikiatri, mengatakan, bahwa alasan semakin banyak wanita yang tetap melajang adalah karena memang itu keinginan mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Vitesse, H2H, Berita Tim, Starting XI: Liga Konferensi UEFA 2021-22

Mereka bukan karena tidak dapat menemukan pasangan. Mereka biasanya enggan menambah masalah dengan memiliki pasangan dan sudah bahagia dengan kehidupannya sendiri,

Jika banyak orang yang masih percaya bahwa satu-satunya jalan menuju kebahagiaan adalah pernikahan.

Maka tidak dengan hasil penelitian berikut. Ilmuwan sosial, Natalia Sarkisian dan Naomi Gerstel, menemukan bahwa orang lajang justru memiliki lebih banyak hubungan sosial.

Sementara penelitian lain menunjukkan bahwa orang yang melajang juga lebih sehat karena berada dalam kondisi yang lebih baik dan lebih aktif.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @indo_psikologi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah