7 Makanan Penting untuk Kecantikan Wanita

- 5 Februari 2022, 23:23 WIB
Ilustrasi makanan untuk kecantikan wanita.
Ilustrasi makanan untuk kecantikan wanita. /Ella Olsson/Pexels/

PRIANGANTIMURNEWS- Semakin tua akan semakin tertarik pada makan alami, dan makanan kecantikan untuk wanita ini adalah alat favorit untuk mendapatkan kulit yang sempurna dan bercahaya dalam waktu singkat.

Meskipun mungkin terdengar dangkal, menjaga kulit akan awet muda dan bercahaya selalu menjadi tujuan, tetapi melakukannya dengan cara yang benar.

Saya tidak suka membeli krim mahal, losion atau perawatan retinoid, dan Botox pasti tidak mungkin ketika saya bertambah tua.

Baca Juga: Amanda Manopo Pamer Kemesraan dengan Mischa Chandrawinata

Jadi, saya mengandalkan alam untuk membuat saya tetap cantik, dan coba tebak? Ini bekerja seperti mimpi dengan 7 makanan kecantikan teratas untuk wanita ini. Yang harus Anda lakukan adalah makan!

1. BLUEBERRY
Blueberry menduduki peringkat 1 dalam jumlah antioksidan tertinggi dari 40 buah dan sayuran umum, yang menjadikan permata kecil biru ini salah satu makanan kecantikan terbaik saya untuk wanita.

Blueberry kaya serat, cukup rendah gula, dikemas dengan antioksidan, dan kaya akan Vitamin C. Semua faktor ini membuatnya bagus untuk kulit, rambut, dan bahkan berat badan Anda karena telah dikaitkan dengan pencegahan Diabetes Tipe 2.

Blueberry paling baik dibeli di musim, atau dibekukan sepanjang tahun. Masukkan ke dalam smoothie, yogurt, atau apa pun yang Anda inginkan. Cukup makan cangkir sehari untuk mendapatkan hasil dalam waktu singkat.

Baca Juga: 5 Capaian Cristiano Ronaldo Selama ini: Di Umur 37 Pemain Bintang Mungkin Akan Lebih Gila!

1. MINYAK KELAPA/COCONUT OIL
Minyak kelapa adalah salah satu makanan kecantikan utama saya untuk wanita karena efek detoksifikasi dan penuaannya yang dramatis pada kulit dan tubuh. Ini juga bagus untuk digunakan pada rambut dan wajah Anda sebagai pelembab.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: beauty.allwomenstalk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah