Pangandaran Menjadi Tuan Rumah Muswil ke-X PPNI Jabar, Aa Sukmana: Bisa Sambil Berwisata

- 5 Februari 2022, 19:41 WIB
Para penari yang merupakan anggota PPNI Kab Pangandaran membuka Muswil ke-X Jabar di hotel Pantai Indah Timur, Sabtu, 5 Februari 2022.
Para penari yang merupakan anggota PPNI Kab Pangandaran membuka Muswil ke-X Jabar di hotel Pantai Indah Timur, Sabtu, 5 Februari 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Kabupaten Pangandaran menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-X Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jawa Barat tahun 2022.

Muswil ke-X PPNI yang dilaksanakan di hotel pantai Indah Timur objek wisata pantai Pangandaran itu dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum pada hari Sabtu, 5 Februari 2022.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Kadis Kesehatan Jabar Nina Susana Dewi serta plt Kadis Kesehatan Pangandaran Yadi Sukmayadi, Ketua DPP PPNI Harif Fadhillah bersama DPW PPNI Jabar Wawan Hermawan dan peserta Muswil se Jabar.

Baca Juga: Inilah 15 Contoh Tema Acara Isra Mi'raj 2022, Bisa Dijadikan Referensi Tema Acara Kamu

Ketua DPD PPNI Kab Pangandaran Aa Sukmana mengatakan, Muswil ke-X di Pangandaran ini sudah dimusyawarahkan dan dipresentasikan ditingkat provinsi ketika Muswil di Cirebon.

"Kebetulan peserta di Pangandaran sepakat bahwa Muswil yang seharusnya dilaksanakan pada tahun 2021 dan dimundurkan pada tahun 2022 ini dilaksanakan di Pangandaran," kata Aa Sukmana.

Ketua DPD PPNI Kab Pangandaran Aa Sukmana.
Ketua DPD PPNI Kab Pangandaran Aa Sukmana.

Meskipun pada saat itu, DPD PPNI Pangandaran belum memadai dari banyak sisi, namun dirinya yakni untuk 5 tahun kedepan PPNI pangandaran bisa mensejajarkan dengan DPD PPNI yang ada di kabupaten/kota lainnya yang ada di Jawa Barat.

"Alhamdulillah Muswil di Pangandaran bisa berjalan dengan lancar dan mendapat apresiasi dari banyak pihak," ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x