Masa Depan Bitcoin di Bawah Kepresidenan Biden

- 15 Februari 2021, 11:54 WIB
Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.
Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. /instagram.com/@joebiden/

PRIANGANTIMURNEWS- Masa depan Bitcoin dan cryptocurrency sedang dalam pengawasan menyusul keberhasilan Joe Biden dalam pemilihan presiden AS baru-baru ini.

Presiden Donald Trump yang secara blak-blakan dalam pandangannya tentang cryptocurrency, telah menyatakan dirinya "bukan penggemar" dan memasukkan banyak sikap skeptis pada Bitcoin lainnya di antara orang-orang yang ditunjuknya.

Biden, bagaimanapun, lebih menyukai mata uang digital, oleh karena itu, pada saat ini, harapan di dunia cryptocurrency tersebut terlihat semakin tinggi.

Baca Juga: Lagu Aurel Hermansyah ‘Cinta Seperti Aku’ Trending, Fans: Penerus Mimi Krisdayanti

Dikutip dari Enterpreuneur Media, direktur eksekutif Blockchain Association, Kristin Smith, berkomentar bahwa Biden tampaknya lebih bersedia untuk menerima masa depan yang melibatkan Bitcoin, ia juga telah menunjukkan tanda-tanda ketertarikannya dengan mengangkat Gary Gensler sebagai salah satu anggota timnya yang mengawasi rencana untuk Wall Street.

Gensler merupakan nama yang terkenal. Tak hanya mantan bankir Goldman Sachs yang kini menjadi regulator keuangan, ia juga mengajarkan tentang mata uang digital di MIT Sloane School of Management.

Dengan adanya Gensler di posisi tersebut tentunya akan menjadi langkah positif bagi industri cryptocurrency.

Baca Juga: Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Minum Kopi Sebelum Tidur Siang

Gensler juga memiliki pengetahuan tentang hukum dan peraturan seputar cryptocurrency, area yang merupakan masalah signifikan yang dihadapi industri, karena ia merupakan bankir tradisional dan pembuat hukum yang telah berpengalaman di bidang tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah