Prakiraan Cuaca, Hujan Intensitas Akan Turun di Sebagian Kota Besar Indonesia

- 14 Juli 2022, 10:40 WIB
potret cuaca di Jakarta.
potret cuaca di Jakarta. /ANTARA FOTO

PRIANGANTIMURNEWS- Berdasarkan data dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).Hujan dengan berbagai intensitas diprakirakan akan turun di sebagian kota-kota besar Indonesia.

Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan terjadi di Serang, Bengkulu, Bandung, Pangkal Pinang, Bandar Lampung dan Kendari pada siang hari.

Dikutip priangantimurnews.com - pikiran-rakyat.com dari ANTARA. Menurut data BMKG, hujan dengan intensitas sedang di siang hari berpotensi hadir di Banjarmasin, Ambon, Ternate dan Palembang.

Baca Juga: Hot News Kasus Subang! Beberapa Fakta Ini Mengarah Pada Pelakunya, Kemungkinan Orang Terdekat Korban?

Sementara siang hari di Kota Tanjung Pinang dan Manado, BMKG mengimbau kepada warga untuk berhati-hati dengan cuaca hujan lebat yang disertai kilat dan petir.

Selain itu, cuaca berawan turut diprakirakan hadir pada siang hari di Kota Denpasar, Yogyakarta, Jakarta, Gorontalo, Jambi, Semarang.

Tidak hanya di wilayah tersebut di Palangkaraya, Tarakan, Mataram, Mamuju, Makassar dan Medan. Sementara Kota Pontianak, Samarinda dan Pekanbaru berpotensi mengalami berawan tebal.

Baca Juga: Ternyata Ini Beberapa Fakta Mengenai Penembakan Brigadir Yosua!

Sementara, di Banda Aceh dan Padang akan mengalami cuaca cerah di siang hari. Lalu Surabaya, Kupang, Kota Jayapura dan Manokwari diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah