INFO KASUS SUBANG: Tidak Disangka Saksi Ramdanu Akan Buktikan Yosep Terlibat Dalam Kasus Subang Ini?

- 14 Juli 2022, 09:22 WIB
Kasus Subang /YouTube Wahyu sEno
Kasus Subang /YouTube Wahyu sEno /

PRIANGANTIMURNEWS - Saksi Ramdanu yang mengatakan bahwa Pak Yosep Hidayah terlibat dan mengetahui perkara meninggal anak dan istrinya.

Pengungkapan saksi Ramdanu ini akan diminta untuk meneruskan apa yang saksi Ramdanu ucapkan dihadapan penyidik dan juga buktikan dari mana Ramdanu berani mengatakan hal seperti itu.

Karena jika saksi Ramdanu bisa membuktikan pengungkapan nya, berarti Pak Yosep Hidayah terlibat dan mengetahui perkara meninggal istri dan anaknya.

Baca Juga: Bursa Transfer: Barcelona Resmi Boyong Raphinha, Dikontrak Hingga 2027 Mendatang

Dalam perkara Subang Jawa Barat ini masih belum mendengar pernyataan kebenaran dari ucapan saksi Ramdanu karena yang mendengarnya hanyalah Yoris Raja Amarullah dan juga istrinya bernama Ibu Yanti.

Benar atau tidaknya ucapan Ramdanu ini, dia sendiripun belum mengklarifikasi kebenaran itu.

Dan saat ini sudah mendekati detik-detik pengungkapan dimana kemungkinan saksi Ramdanu ini akan diminta untuk meneruskan apa yang saksi Ramdanu ucapkan dihadapan penyidik dan juga buktikan dari mana Ramdanu berani mengatakan hal seperti itu.

Baca Juga: TERHARU! Jessica Iskandar Damaikan Sule dan Nathalie, Sampai Ungkap Ini!

Perkara Subang Jawa Barat sangatlah misterius kali ini pasalnya semua keluarga dekat kedua korban tidak antusias untuk membantu penyidik Kepolisian daerah Subang Jawa Barat, agar bisa untuk mencari petunjuk jejak siapa pelakunya. 

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah