TERHARU! Jessica Iskandar Damaikan Sule dan Nathalie, Sampai Ungkap Ini!

- 14 Juli 2022, 07:52 WIB
Jessica Iskandar damaikan Sule, dan Nathalie nangis gak mau pisah.
Jessica Iskandar damaikan Sule, dan Nathalie nangis gak mau pisah. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Demi sang sahabat, Jessica Iskandar ungkap hal ini yang bikin Sule makin percaya diri jelang sidang mediasi.

Jessica Iskandar nampak memberikan dukungan kepada Nathalie Holscher yang tengah menghadapi masalah rumah tangganya dengan Sule.

Jessica Iskandar berharap agar masalah Nathalie dan Sule cepat selesai. Jessica Iskandar juga mengaku kerap mendapat curhat dari Nathalie Holscher terkait retaknya rumah tangganya dengan Sule.

Baca Juga: Kabar Baik! Indonesia Keluar Dari AFF Didukung Presiden, FIFA Jamin 3 Hal Keuntungan Pasca Keluar Dari AFF!

Sementara itu saat di singgung cerita apa saat curhat dengan Nathalie, Jessica Iskandar mengakui Nathalie curhat soal keluarganya dan saat di singgung apakah Nathalie berat menceraikan Sule, Jessica Iskandar mengaku kurang tahu akan hal tersebut.

Jessica Iskandar tak mengajukan pertanyaan kepada Nathalie terkait kabar perceraian Nathalie dengan Sule. Menurut penuturan Jessica Iskandar, kondisi sahabatnya yang saat ini sedang tertimpa masalah tapi masih tegar dan Nathalie banyak diam.

Jessica Iskandar mengakui Nathalie berusaha berpikir positif Nathalie juga mengaku tetap bersemangat menjalani hidup dan fokus ke masa depan demi baby Adzam. Demi baby Adzam, Nathalie yang diketahui resmi mengajukan gugatan cerai kepada Sule akan digelar pada 20 Juli 2022.

Baca Juga: Menggunakan Garuda Indonesia, Menparekraf Bertolak ke Gorontalo, Ada Apa?

Ditengah retaknya rumah tangga Sule dengan Nathalie, nama Putri Delina ikut disebut-sebut oleh netizen Putri Delina dituding menjadi penyebab keduanya bercerai bahkan Putri Delina sampai mendapatkan hujatan yang dilayangkan oleh netizen mengenai tudingan tersebut.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x