Terkuak! Uya Kuya Hipnotis Sule Hari Ini, Langsung Terbongkar Rahasia!

- 13 Juli 2022, 16:34 WIB
Uya Kuya yang di kabarkan hipnotis Sule hingga bongkar rahasia pernikahannya.
Uya Kuya yang di kabarkan hipnotis Sule hingga bongkar rahasia pernikahannya. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Uya Kuya terkuak berjanji kepada awak media akan mempertemukan Sule dan Nathalie tanpa kamera dan podcast.

Uya Kuya kembali membocorkan pada bincangan intensnya dengan sang komedian Sule benarkah sudah ada kesepakatan untuk rujuk.

Retaknya rumah tangga sang keponakan yaitu Nathalie dengan komedian Sule membuat Uya Kuya dan Astrid mau tak mau harus turun tangan demi mencairkan suasana.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Saksi Y Geram Terhadap Pernyataan Ramdhanu Dihadapan Polda Jabar!

Uya Kuya dan Astrid berencana untuk melakukan mediasi sebelum sidang perdana pada 20 Juli 2022. Uya Kuya sebelumnya telah membeberkan rencananya tersebut di depan puluhan awak media.

Uya Kuya dan Astrid berjanji sebisa mungkin agar hubungan Sule dan Nathalie tidak kandas begitu saja. Nathaiel ini juga membeberkan beberapa obrolannya dengan Sule lewat sambungan telepon.

Disebut oleh Uya Kuya, Sule Rupanya masih sering menanyakan kabar Nathalie, dengan ini Uya Kuya pun membantah kabar Sule hanya bisa pasrah pasca digugat cerai oleh Nathalie di Pengadilan Agama Cikarang.

Baca Juga: Subsidi BBM Capai 19 Juta Per Mobil, Luhut Dorong Pengunaan Kendaraan Listrik

Rupanya sang komedian masih ada usaha untuk rujuk dengan Nathalir tersebut. Uya Kuya juga mengaku sudah memberikan nasihat kepada Nathalie dan Sule ia berharap Nathalie yang merupakan keponakan istrinya itu tidak bercerai dari Sule.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x