KASUS SUBANG UPDATE: Saksi Y Geram Terhadap Pernyataan Ramdhanu Dihadapan Polda Jabar!

- 13 Juli 2022, 11:32 WIB
Saksi Y yang saat ini geram terhadap saksi Ramdhanu karena pernyataan nya di hadapan pihak kepolisian.
Saksi Y yang saat ini geram terhadap saksi Ramdhanu karena pernyataan nya di hadapan pihak kepolisian. /Tangkapan Layar Youtube/ Anjas di Thailand/



PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan kasus Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 sudah 11 bulan lamanya masih belum juga terungkap siapa pelaku dan dalang dalam perkara kasus Subang ini.

Seperti yang diketahui info terbaru dari Polda Jabar saat ini sudah mengantongi nama-nama pelaku pembunuhan ibu dan anak ini.

Tentang BAP yang tidak ditandatangani oleh Ramdhanu yang sampai saat ini menjadi perbincangan publik dalam kasus Subang ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Mengejutkan! Ternyata Komplotan Saksi Ini Sembunyikan Sesuatu!

Dalam kasus Subang ini bahwa Ramdhanu menuduh Yosep dan Mimin sebagai pelaku pembunuhan ibu dan anak. Keteranahn ini di ucapkan oleh Rohaman Hidayat pada saat Rohman Hidayat bertemu dan berkomunikasi dengan Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Dalam pernyataan kasus Subang itu disampaikan oleh Yosep bahwa masalah tidak ditandatanganinya BAP. Yosep sangat geram terhadap Ramdhanu yang sampai saat ini terus difokuskan terhadap kasus Subang.

Dalam kasus Subang ini Ramdhanu mengatakan sudah tandatangani BAP tersebut namun di akhir-akhir ini menurut Yosep dan kuasa hukumnya yaitu Rohman Hidayat bahwa Ramdhanu tidak menandatangani BAP tersebut. Keterangan tersebut didapat dari Yoris dan Yanti.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Rabu 13 Juli 2022. Istirahatlah Lebih Banyak, Karena Sehat Adalah Masa Depanmu!

Yosep mengungkapkan bahwa Ramdhanu ini kunci dalam perakra kasus Subang ini. Kata-kata Yosep ini memang sangat merinding untuk seorang saksi menuduh saksi lain dengan vokal yang tajam.

Saat ini Yosep sangat geram terhadap Ramdhanu karena menuduh sebagai pelaku perkara kasus Subang.

Kasus pembunuhan ibu dan anak ini bukan main-main karena saat ini menimbulkan  rasa geram terhadap Yosep. Karena Yosep di tuduh oleh Ramdhanu dihadapan pihak Kepolisian.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x