KASUS SUBANG MEMANAS: Yosep Bahagia ! Akan Mengutuk Pelaku Ini dan Tidak Akan Pandang Bulu

- 5 Juli 2022, 12:09 WIB
Yosep yang akan mengutuk pelaku ini bahkan dia juga berjanji tidak akan pernah pandang bulu meskipun orang terdekat.
Yosep yang akan mengutuk pelaku ini bahkan dia juga berjanji tidak akan pernah pandang bulu meskipun orang terdekat. /YouTube/Wahyu sEno/


PRIANGANTIMURNEWS - Melihat perkembangan kasus Subang Jawa Barat ini yang terjadi pada 18 Agustus 2021 yang sudah 11 bulan lamanya masih juga belum terungkap siapa pelakunya.

Namun kini sudah banyak titik terang untuk terungkapnya pembunuhan ibu dan anak ini, bahkan saat ini para saksi sedang ketar ketir karena sebentar lagi pihak kepolisian akan mengungkapkan hasil penyelidikan kasus Subang yang sudah di kantonginya.

Untuk menyikapi pemberitaan dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini dari salah satu saksi kasus  Subang ini yakni saksi Yosep akan mengutuk kepada orang-orang atau pelaku para Bandit yang telah melakukan perbuatan biadab terhadap istri dan anak gadis tercintanya Amalia.

Baca Juga: Profil Devy Anastasia Jebolan Master Chef Indonesia yang Tercyduk  di Onlyfans

Berikut ini adalah fakta baru kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini yang sampai hari ini bulan Juli 2022 masih belum terungkap siapa pelakunya dan siapa dalang eksekutornya.

Dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini aparat kepolisian sudah mengantongi nama-nama pelakunya dan sudah memeriksa 121 saksi dan 216 barang bukti serta mungkin sidik jari DNA dari hasil olah tempat kejadian perkara.

Namun nampaknya sampai saat ini juga masyarakat mendengar berita pengungkapan nama-nama pelaku kasus pembunuhan ibu dan anak ini. Meski begitu kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini ada saja fakta baru dan terus-menerus terungkap.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP : Terbukti ! Sosok Banpol Itu Tidak Ada, Danu Menjadi Tersangka ?

Saksi Yosep dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini mengaku tak akan beri ampun pelaku yang menghabisi istri dan anaknya. Hal ini diungkapkan oleh Yosep saat ditanya oleh media.

Yosep di singgung bagaimana perasaannya jika yang menjadi tersangka kasus Subang ini adalah orang yang dikenal atau orang dekatnya.

Tetapi pernyataan Yosep menegaskan tetap akan menuntut sesuai dengan proses hukum yang berlaku siapapun itu ujarnya. Yosep mengaku gembira setelah mendengar kabar bahwa komisi kepolisian nasional atau kompolnas setelah menggelar perkara pembunuhan ibu dan anak ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Saksi Ramdhanu Menjadi Petunjuk Emas dalam Perkara Ini


Yosef selaku keluarga korban yaitu suami almarhumah Tuti dan ayah dari Amalia angkat bicara terkait hal tersebut Yosep juga menegaskan polisi dalam hal ini sudah melakukan sangat optimal tinggal menunggu waktu.

Disampaikan informasi oleh Benny Mamoto katanya beliau adalah mantan penyidik dalam hal ini lebih banyak pengalaman di lapangan kata Yosep.

Yosep mengatakan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini mulai menemukan titik terang. Saat ini tim penyidik Polda Jawa Barat Tengah melakukan pendalaman terhadap beberapa alternatif motif pembunuhan dalam kasus Subang ini.

Baca Juga: Nathalie Holscher Sakit Hati, Putri Delina Tuduh Ibu Tirinya Merampas Harta Sule


Bahkan sudah ada beberapa saksi kasus Subang ini yang didalami dan beberapa saksi juga dalam proses pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Karena hal ini diungkapkan oleh ketua harian umum yaitu kompolnas Benny Mamoto. Benny mamoto memastikan sudah melakukan gelar perkara kasus Subang ini bersama jajaran Direktorat kriminal umum Polda Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Gelar perkara ini dihadiri seluruh tim penyidik maupun penyelidik serta melibatkan juga dari laboratorium forensik. Menurut Benny Mamoto penyidik sudah melakukan pendekatan ilmiah atau scientific Crime Investigation dengan pemeriksaan DNA sidik jari dan juga CCTV, ungkapnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x