Nathalie Holscher Sakit Hati, Putri Delina Tuduh Ibu Tirinya Merampas Harta Sule

- 4 Juli 2022, 20:46 WIB
Putri Delina dan Nathalie Holscher hingga saat ini tak akur, ini penyebabnya
Putri Delina dan Nathalie Holscher hingga saat ini tak akur, ini penyebabnya /Instagram/lambeturah/

PRIANGANTIMURNEWS - Nathalie Holscher dan Putri Delina dikabarkan sedang terlibat perseteruan panas mereka berdua bahkan sempat saling sindir di media sosial dan terkait persatuan panas yang terjadi antara keduanya.

Putri Delina kemudian angkat bicara soal hubungannya dengan Nathalie Holscher dikutip dari salah satu akun instagram, Putri Delina blak-blakan awal mula berkenalan dengan istri Sule Nathalie Holscher.

Ternyata Putri Delina ini dikenalin paling terakhir karena mungkin perempuan satu-satunya mungkin ya, ungkap Putri Delina.
 
 
Putri Delina menyebut bahwa susah baginya menerima orang baru untuk masuk ke kehidupannya.

Karena mungkin sebelum-sebelumnya sudah tahulah ya Putri ini paing susah dideketin sama orang baru dan setelah dikenalin ternyata ya memang sulit ya karena orang baru masuk, ngkap Putri Delina.

Namun Putri Delina mencoba menerima mengingat bahwa kelak Nathalie akan menjadi keluarganya juga tapi akhirnya dengan perlahan-lahan Putri Delina harus bisa, ungkap Putri Delina.
 
Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU, Keberadaan Sosok Banpol Benar, Saksi Yoris Beberkan Berinisial U!

Kemudian lanjutnya aku orangnya introvert banget terus beliau yang akan menguasai bahasanya kan ya karena akan menjadi seorang ibu dan anak yang mendidik adik-adik Putri juga, pungkas Putri Delina.

Dengan tegas ia mendengar Pengakuan dari Putri Delina yang menuduh Nathalie Holscher akan melakukan hal yang tidak-tidak.
 
Netizen pun langsung memberikan komentar pedas, mungkin enggak enak banget bahasanya kok ya menguasai? tulis akun @polrina menguasai intinya dia itu merasa tersaing ini tulis akun @milakarmila.***


 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @putridelinaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x