Jejak Digital Ini Menjadi Bukti Busuk Putri Delina Terhadap Nathalie Holscher, Sule Sampai Elus Dada

- 2 Juli 2022, 22:08 WIB
Dikabarkan Putri Delina dan Nathalie Holscher yang sedang tidak baik baik, sule sampai elus dada./Instagram/@putridelinaa
Dikabarkan Putri Delina dan Nathalie Holscher yang sedang tidak baik baik, sule sampai elus dada./Instagram/@putridelinaa /

PRIANGANTIMURNEWS - Semakin memanas perseturuan Putri Delina dan Nathalie Holscher awalnya keduanya saling sindir satu sama lain di media sosial.

Putri Delina ternyata sempat membeberkan bagaimana Nathalie Holscher melakukan pendekatan seperti diketahui keadaan keduanya memanas lantaran berawal dari curhatan Putri Delina di salah satu podcast artis.

Putri Delina keberatan dengan kehadiran Nathalie Holscher hingga merasa kesepian kemudian kondisi perang dingin keduanya pun tak terelakkan ketika Putri Delina menyindir Nathalie Holscher.

Baca Juga: MAKIN SERU: Serial Melur Untuk Firdaus Episode 22, Firdaus Berniat Menikah dengan Dee, Melur Minta Cerai?

Hujatan pun semakin tak berhenti menimpa Putri Delina ketika bercerita awal pertemuannya dengan Nathalie, ia secara terang-terangan mengakui bahwa kesulitan untuk menerima Nathalie di keluarganya.

Pernyataan Putri Delina ini soal ibu sambung yang bakal menguasai pun langsung dapat banyak cibiran dari netizen.

Video tersebut diunggah oleh salah satu akun instagram, saat Putri Delina datang ke podcast Anang Hermansyah.

Baca Juga: Dinilai Ribet Pedagang Minyak Goreng dii Pandeglang Belum Terapkan PeduliLindungi

Azriel kala itu menjadi Host menanyakan bagaimana awal Putri Delina dan Nathalie bertemu, kalau tante-tante itu pendekatannya gimana sih kalau boleh tahu, awal mula akhirnya kamu bisa ngobrol tanya Azriel kepada Putri Delina.

Putri Delina kemudian menceritakan kalau ia dikenalkan dengan Nathalie paling akhir, anak perempuan Sule itu mengatakan kalau ia memang paling susah melakukan pendekatan dengan Nathalie.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Artis id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x