Gak Nyangka! Isi Hati Putri Delina dan Rizwan ke Sule dan Nathalie Holscher

- 26 Juni 2022, 09:01 WIB
 Putri Delina dan Rizwan saat berada di Podcast Leslar Entertainment.
 Putri Delina dan Rizwan saat berada di Podcast Leslar Entertainment. /YouTube Leslar Entertainment/

PRIANGANTIMURNEWS - Putri Delina dan ibu sambungnya Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan setelah podcast di kanal YouTube Maia Estianty.

Putri Delina kembali singgung soal keluarganya di YouTube Leslar Entertainment pada Kamis 23 Juni 2022 dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Rizwan yang tersenyum diminta untuk berikan pesan pada Sule dan juga Nathalie Holscher.

Baca Juga: Nathalie Holscher Kian Geram! Skakmat Ucapan Putri Delina

Anak-anak sayang kalian apapun yang kalian hadapi yang pastinya anak selalu sayang pesan Putri Delina untuk kedua orang tuanya.

Putri delina mengaku bahwa dalam keluarganya tak bisa saling mengutarakan perasaan, melainkan lebih sering melakukan aktivitas bersama dibanding saling bertukar pikiran.

Anak kedua komedian Sule itu, juga menceritakan bahwa adiknya Rizwan sebenarnya merupakan orang yang sangat perhatian, sebenarnya Rizwan itu sangat perhatian tapi kadang dia tuh nggak mau nunjukin ucap Putri Delina.

Baca Juga: Bikin Nangis! Diam-diam Nathalie Holscher Lakukan Hal Ini Demi Sule dan Keempat Anaknya

Rizwan juga diceritakan Putri sebagai adik yang sangat penurut bagi dirinya dan Rizwan ternyata kerap menegur kakak-kakaknya jika sedang melamun saat ada masalah.

Adik Rizky Febian ini juga tak segan untuk mengajak kakaknya bermain game. Diterpa beberapa masalah akhir-akhir ini, Putri Delina mengaku ingin fokus memikirkan adik-adiknya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x