Nathalie Holscher Kian Geram! Skakmat Ucapan Putri Delina

- 26 Juni 2022, 08:54 WIB
 Putri Delina dan Nathalie yang  hingga kini masih berseteru
 Putri Delina dan Nathalie yang  hingga kini masih berseteru /Instagram/@sulenathalie_smrg/

PRIANGANTIMURNEWS - Drama saling sindir antara Nthalie Holscher dan Putri Delina di media sosial ini menyebabkan Nathalie Holscher dikabarkan minggat dari rumah Sule.

Diduga Nathalie Holscher juga sudah merespon sindiran Putri Delina lewat komentar warganet di media sosial. Istri Sule ini langsung menandai akun Putri Delina.

Awalnya menanggapi perkataan warganet soal minggat dari rumah, paling miris lihat orang dikit-dikit ada masalah langsung minggat kata netizen di salah satu postingan Putri Delina di Instagram.

Baca Juga: Bikin Nangis! Diam-diam Nathalie Holscher Lakukan Hal Ini Demi Sule dan Keempat Anaknya

Enggak boleh juga kan kayak gitu harusnya diselesaikan baik-baik balas Putri Delina seolah menyindir sang ibunda Nathalie Jolscher.

Tak disangka Nathalie Holscher langsung ikut mengomentari respons Putri Delina, dia menyinggung soal anak ikut campur urusan orang tua.

Iya bener dan anak gak usah ikut campur karena nggak tahu penyebabnya ya kan, tulis Nathalie Holscher yang sukses bikin geger warganet.

Baca Juga: Putri Delina Bahagia? Nathalie Holscher Buka Suara Soal Keretakan Rumah Tangganya dengan Sule

Tak lama kedmudian Nathalie setelah mengirim komentar langsung menghapusnya.

Namun begitu unggahan tersebut tetap dibanjiri komentar netizen makanya masalah keluarga jangan dibahas di podcast kata salah satu seorang netizen di kolom komentar tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah