Nathalie Holscher Sindir Putri Delina Sering Tidur Bareng Pacar?

- 23 Juni 2022, 05:56 WIB
Foto Putri Delina dan Sang Pacar./Instagram/@putridelinaa
Foto Putri Delina dan Sang Pacar./Instagram/@putridelinaa /

PRIANGANTIMURNEWS- Belakangan ini Nathalie Holscher dengan anak sambungnya Putri Delina tengah diterpa kabar kurang menyenangkan.

Keduanya dikabarkan berseteru bahkan Putri Delina sampai menangis saat curhat di podcast Maia Estianty. Natalie Holscher pun sampai ramai mendapat simpati publik usai mengutarakan isi hatinya.

Polemik dengan Putri Delina, terbaru Natalie Holscher kembali disorot karena mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukungnya.

Baca Juga: Trailer Virgin Mom Episode 8, Kepergian Rianti Membuat Dafa dan Naya Hancur

Ia pun berharap dirinya tidak dikelilingi oleh orang-orang bermuka dua, aku seneng banget banyak yang semangatin disaat aku sendiri.

Semoga bener nguatin aku ya bukan bermuka dua, drama pencitraan ya, ujar Nathalie Holscher. Soalnya aku gak suka pura-pura baik gak taunya di belakang parah banget sifat dan perilakunya.

Aku gak suka cari pembelaan disaat aku dihujat anti munafik munafik Club imbuhnya. Tak hanya itu Natalie pun diduga menyindir seseorang kalau membalas unggahan adiknya Jordi Ramadan Saroyo.

Baca Juga: Bukan Nabila Ishma, yang Akrab dan Jadi Perhatian Atalia Praratya Justru Sahabat Eril, Adel

Istri dari Sule ini pun menanggapi komentar beberapa pihak yang mengungkit-ungkit masalah masa lalu ketika dirinya minggat dari rumah Sule.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x