Bukan Nabila Ishma, yang Akrab dan Jadi Perhatian Atalia Praratya Justru Sahabat Eril, Adel

- 23 Juni 2022, 05:38 WIB
Foto Adel Sahabat Eril putra Ridwan Kamil./Instagram/@adelaamdr
Foto Adel Sahabat Eril putra Ridwan Kamil./Instagram/@adelaamdr /

PRIANGANTIMURNEWS- Sosok mojang asal Bandung Nabila Ishma Nurhabibah atau Nabila Ishma mencuri perhatian lantaran dianggap orang yang paling dekat dengan Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Adapun Nabila Ishma kerap membagikan banyak momen kebersamaannya dengan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di akun media sosialnya seperti di Instagram.

Tak hanya itu sejumlah postingan Nabila Ishma tentang kebersamaannya dengan Eril pun selalu menjadi pusat perhatian netizen.

Baca Juga: Trailer My Lecturer My Husband Season 2 Episode 6 di Tengah Kehamilan Inggit, Karin Lebih Meresahkan

Nabila Ishma disebut-sebut adalah kekasih Eril anak Ridwan Kamil dalam postingannya di Instagram perempuan cantik asal Bandung itu pun mengucap banyak pesan duka citanya kehilangan Eril sang kekasih meninggal dunia setelah tenggelam di sungai Aare Bern Swiss bulan lalu.

Namun ternyata bukan hanya Nabila Ishma yang mencuri perhatian netizen, sahabat Eril bernama Adel pun tampak mencuri perhatian publik.

Ucapan dukacita Adel untuk sahabatnya Eril yang sudah meninggal dunia kala itu ternyata berhasil menyentuh banyak perasaan netizen.

Baca Juga: GERAM, Sule Akhirnya Turun Tangan Beri Ultimatum Nathalie Holscher dan Putri Delina Begini!

Tak hanya netizen bahkan pesan menyentuh dari Adel sang sahabat Eril untuk mendapatkan reaksi positif dan Ibunda Eril yaitu Atalia Praratya atau Atalia Kamil.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x