Trailer My Lecturer My Husband Season 2 Episode 6 di Tengah Kehamilan Inggit, Karin Lebih Meresahkan

- 23 Juni 2022, 05:32 WIB
Cuplikan Trailer My Lecturer My Husband Season 2 episode 6 saat Mas Arya menyuapi Inggit makan mangga
Cuplikan Trailer My Lecturer My Husband Season 2 episode 6 saat Mas Arya menyuapi Inggit makan mangga /Instagram @mylecturermyhusband/

PRIANGANTIMURNEWS - My Lecturer My Husband Season 2 pada episode 6 ini yang tayang Jumat 24 Juni 2022 di WetTV, masih sangat dinanti-nanti untuk penggemarnya.

Dalam My Lecturer My Husband Season 2 ini, sikap Karin kepada Mas Arya begitu berlebihan padahal ia tahu bahwa Mas Arya telah menjadi suami Inggit.

Bahkan Karin dalam film My Lecturer My Husband Season 2 melakukan hal tersebut di depan Inggit tanpa merasa bersalah dan sungkan.

Baca Juga: Biodata dan Profil Gal Gadot, Mantan Miss Israel yang Sukses Bintangi Film Wonder Woman

Dalam episode 6 di film My Lecturer My Husband Season 2 kali ini terlihat Inggit sedang tertidur dipangkuan sang Ibu, di sini Ibunya menasehati Inggit agar setiap memutuskan sesuatu harus dipikirkan matang-matang.

Seperti yang diketahui, Karin ini merupakan masa lalu dari Mas Arya saat kuliah di London dulu. Tak hanya sebatas sahabat Karin ini dulunya merupakan kekasih dari Mas Arya.

Tentunya akan ada chemistry diantara mereka yang sialnya Karin ini hadir lagi di saat Mas Arya sudah menikah dengan Inggit.

Baca Juga: Horor! Sinopsis Film Pendek Ngaheot 2022, Diperankan Putri Delina, Rizwan dan Pemeran Lainnya

Tapi yang bikin tambah kesel Karin ini masih sering menunjukkan rasa perhatiannya yang berlebihan ke Mas Arya tentunya Inggit sebagai istri sah Mas Arya merasa risih.

Apalagi Karin ini memang cantik dan pintar. Kabar kehamilan Inggit pun sepertinya di episode 6 nanti akan semakin jelas Inggit yang banyak banget ngidamnya membuat Mas Arya sedikit kewalahan dari mulai makan mangga malam hari dan menginginkan makan durian.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Adrian Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x