Bisa Bikin Mewek, Nabila Ishma Tulis Pesan Haru Usai Jasad Eril Ditemukan

- 10 Juni 2022, 14:16 WIB
Nabila Ishma, Tulis Pesan Haru Untuk Sang Kekasih Emmeril Kahn Mumtadz, yang Hilang di Sungai Aare
Nabila Ishma, Tulis Pesan Haru Untuk Sang Kekasih Emmeril Kahn Mumtadz, yang Hilang di Sungai Aare /Instahram @nabilaishma/

PRIANGANTIMURNEWS - Jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril sudah ditemukan pada Rabu 8 Juni 2022 setelah 13 hari pencarin setelah dinyatakan menghilang di Sungai Aare Bern Swiss pada Kamis 26 Mei 2022 lalu.

Kekasih Eril yang bernama Nabila Ishma, mengunggah pesan haru untuk Eril di akun Instagram pribadinya @nabilaishma.

Dalam foto unggahannya tersebut, Nabila Ishma bersama almarhum Eril kompak menggunakan setelah putih, yang dilengkapi dengan caption sebagai berikut :

Baca Juga: Jokowi Perintahkan Kemlu dan Duta Besar Maksimalkan Bantu Kepulangan Eril

A Erill, anak baik... Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku.

Terimakasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih. Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri.

Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan. manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku.

Baca Juga: BUMN Umumkan Hasil Seleksi TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Cek di Email Masing-masing

Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia.

Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum disinii. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @nabilaishma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x