Skakmat! Putri Delina Tampar Keras Nathalie Holscher yang Ucapkan Kata ini ke Keluarganya

- 22 Juni 2022, 20:39 WIB
Nathalie Holscher dan Putri Delina yang saat ini sedang kurang harmonis./Instagram/@putrifelinaa
Nathalie Holscher dan Putri Delina yang saat ini sedang kurang harmonis./Instagram/@putrifelinaa /

PRIANGANTIMURNEWS - Berseteru dengan ibu sambungnya Nathalie Holscher membuat Putri Delina jadi sasaran empuk sindiran warganet di media sosial.

Misalnya dia disebut merasa sebagai korban tersakiti dalam perang dinginnya dengan sang ibunda. Tak tinggal diam diapun membalas dengan komentar menohok.

Hal itu bermula ketika Putri Delina membagikan kebersamaannya dengan kekasihnya Jefri Reksa beserta adiknya Rizal Fadillah dan Ferdi.

Baca Juga: Mengejutkan! Sadio Mane Resmi Hengkang dari Liverpool, Hasan Salihamidzic Mengomentarinya Begini

Unggahannya menuai beragam komentar netizen ada dari mereka yang menganggap Putri Delina mengisyaratkan dirinya sebagai orang tersakiti.

Tidak sama sekali paling merasa tersakiti selalu intropeksi dan bersyukur dan kamu cuma lihat di sosmed aja tuh balas Putri Delina di kolom komentar.

Dikutip pada hari Selasa 22 Juni 2022 sampai disitu adik Rizky Febian itu juga membalas komentar warganet yang menyayangkan kejadian ini bisa terjadi.

Underscore123 iyakah benar cuma bisa doain aja Putri Delina sama Bunda baik-baik saja enggak ada apa-apa jujur sayang banget ada berita kayak gini semangat buat Putri Delina sama Bunda Nathalie Holscher ujar salah satu akun @megafitrah.

Baca Juga: Kapan Jadwal Pengumuman SBMPTN 2022? Cek Disini Tanggal dan Waktunya...

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x