Lee Ha Na dan Im Joo Hwan Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Three Siblings Bravely'

- 22 Juni 2022, 20:02 WIB
Kolase Lee Ha Na dan Im Joo Hwan.
Kolase Lee Ha Na dan Im Joo Hwan. /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS - Lee Ha Na dan Im Joo Hwan dikabarkan akan membintangi drama akhir pekan KBS mendatang bertajuk “Three Siblings Bravely” (judul literal).

Drama keluarga yang semarak ini berkisah tentang tiga saudara kandung serta mengikuti kisah romansa Lee Sang Joon, putra tertua yang mendapatkan segalanya saat tumbuh dewasa.

Sebagimana dilansir priangantimurnews.com dari laman Soompi pada 22 Juni, kedua aktor dikonfirmasi akan bermain dalam drama akhir pekan dari KBS tersebut.

Baca Juga: Inilah Fakta dan Profil Lengkap Meerqeen Pemeran Melur Untuk Firdaus: Aktor Terkaya Malaysia

“Three Siblings Bravely” akan berita tentang apa yang terjadi ketika Lee Sang Joon jatuh cinta dengan Kim Tae Joo, yang juga merupakan anak tertua dari saudara kandungnya tetapi tumbuh dengan mengorbankan segalanya untuk keluarganya.

Lee Ha Na akan memerankan Kim Tae Joo, anak tertua dari keluarga Kim yang memiliki hati yang besar serta pribadi yang hangat. Namun, dia rela berteriak ketika dia marah, dan dia memotong orang yang dia benci tanpa ragu-ragu.

Lee Ha Na sebelumnya telah membuat penonton terkesan dengan penampilannya yang luar biasa dalam serial “Voice”, “King of High School", hingga “A Piece of Your Mind", dan penggemar drama dapat menantikan kembalinya dia ke layar kaca.

Baca Juga: Lakukan Penganiayaan, Empat Orang Diringkus Polisi

Im Joo Hwan, yang menunjukkan kemampuan akting yang solid dalam “The Game: Towards Zero,” “The Great Show,” dan “Different Dreams,” akan berperan sebagai Lee Sang Joon, putra tertua dari keluarga Lee.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x