Putri Delina Bahagia? Nathalie Holscher Buka Suara Soal Keretakan Rumah Tangganya dengan Sule

- 24 Juni 2022, 13:48 WIB
Putri Delina yang sedang berseteru dengan ibu sambungnya Nathalie Holscher./Instagram/@putridelinaa
Putri Delina yang sedang berseteru dengan ibu sambungnya Nathalie Holscher./Instagram/@putridelinaa /

PRIANGANTIMURNEWS- Buah hati sambungnya Putri Delina membuat banyak warganet semakin penasaran apakah sebenarnya akar permasalahan dan seperti apakah hubungan rumah tangga sang komedian, Sule, dengan Natalie Holscher saat ini.

Usai diduga Sule hanya membela Putri Delina, sosok Nathalie Holscher yang dikabarkan kabur dari rumah Sule hingga berseteru hebat dengan Putri Delina tengah menjadi perhatian publik apalagi diduga Sule tak memberikan support sedikitpun kepada sang istri.

Kabar keretakan rumah tangga sang komedian dengan Nathalie pun makin santer diberitakan namun seolah menangkis kabar buruk tersebut.

Baca Juga: Holywings Pancing Kemarahan Netizen Karena Promosi Minuman Beralkohol dengan Nama Muhammad dan Maria

Dalam wawancara terbarunya Nathalie mengatakan bahwa ia dengan Sulet tak ada masalah sedikitpun yang menyebut Sule saat ini sedang sibuk bekerja dan kabar itulah terlihat belakangan ini ia jarang bertemu dengan sang suami

Nathalie juga menangkis kabar dirinya pisah rumah dengan Sule namun saat ditanya soal hubungannya dengan Putri Delina serta Sule.

Nathalie bungkam tak mau bersuara sedikitpun dan langsung meninggalkan awak media yang menanyakan kabar tersebut. Seolah Nathalie ia menjawab dan membuat warganet semakin curiga.***

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x