Nathalie Holscher Dituduh Kabur Dari Rumah, Padahal Izin Sama Kang Sule

- 3 Juli 2022, 12:23 WIB
Potret Nathalie Holscher bersama Azam putranya./instagram/@sunahofficial //
Potret Nathalie Holscher bersama Azam putranya./instagram/@sunahofficial // /

PRIANGANTIMURNEWS- Berita tentang perseteruan antara Nathalie Holscher dengan Putri Delina sampai hari ini masih hangat diperbincangkan di jagat maya. Apalagi beredar kabar bahwa Nathalie sampai memutuskan untuk kabur dari rumah Kang Sule.

Kabar perseteruan antara Nathalie dan Putri Delina yang merupakan anak kandung Kang Sule semakin mempertegas antara keduanya lagi ada masalah.

Hal ini ditunjukan pada saat Nathalie Holscher yang menghadiri acara 1 bulanan anak dari Gilang Dirga yang hanya ditemani oleh anaknya yang bernama Azam tanpa ditemani oleh Sule.

Baca Juga: Tata Cara Sholat Idul Adha, Yakin Sudah Benar?

Ketika ditanya tentang kabar Nathalie Holscher kabur dari rumah, dia pun menjawab bahwa dia juga membenarkan kalau sekarang ini tidak tinggal dirumah Sule.

Akan tetapi Nathalie menegaskan bahwa keputusannya untuk meninggalkan rumah memang sudah mendapat izin dari suaminya. Yaitu Sule.

 Selain itu juga Nathalie Holscher juga mengatakan bahwa saat ini hubungan dengan anak-anak Sule sudah baik-baik saja. Meskipun sempat ada sedikit perseturuan ungkapnya.

Baca Juga: Cara Download Video YouTube di Savefrom, Otomatis Langsung Tersimpan di Galeri, GRATIS

“Baik, Sama anak-anak juga baik-baik saja.” Ungkap Nathalie dalam laman resmi Tvonenews.com.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: TVone


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah