Hancur Hati Nathalie Holscher, Rizky Febian Tiba-tiba Unggap Video Sang Ibu Almarhumah Lina Jubaedah

- 27 Juni 2022, 16:59 WIB
Rizky Febian yang tiba-tiba unggah video Lina Jubaedah./Instagram/@rizkyfbian
Rizky Febian yang tiba-tiba unggah video Lina Jubaedah./Instagram/@rizkyfbian /

PRIANGANTIMURNEWS - Heboh perseturuan antara Putri Delina dengan Nathalie Holscher selaku ibu sambung yang semakin memanas.

Namun sikap Rizky Febian pun seakan menuai sorotan pablik, pasalnya Rizky Febian tampak membagikan momen kenangan bersama almarhumah Lina Z
Jubaidah dalam postingan sosial medianya.

Hal tersebut membuat warganet menyoroti perasaan Nathalie Holscher selaku ibu sambung anak-anak Sule. Penyanyi Rizky Febian, namanya mendadak disorot publik dan ikut dikait-kaitkan dengan perseteruan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Ini Khasiat Ganja Medis yang Diperjuangkan Sinta untuk Kesembuhan Anaknya, Menurut Pakar dan Psikatri

Membagikan momen Kenangan bersama almarhumah Lina Jubaidah justru buat warganet heboh mengingat pesan almarhumah Lina Jubaidah terhadap Rizky Febian sontak mengundang komentar warganet yang ikut menyoroti perasaan Nathalie Holscher selaku ibu sambung Rizky Febian dan Putri Delina.

Meskipun akhir-akhir ini nama Nathalie Holscher tengah menjadi buah bibir warganet karena terlihat semakin memanas dengan Putri Delina dalam postingan Rizky Febian pelantun lagu Hingga tua bersama itu terlihat menuliskan pesan amanah yang sempat disampaikan Lina Jubaidah terhadapnya.

Dalam video tersebut berhasil ditonton 7 juta penonton, Terima kasih Ma Aa selalu ingat pesan mama untuk selalu berbuat kebaikan dan jika ada orang yang benci sama kita balaslah dengan kebaikan tulis Rizky Febian.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022, Cek Jadwalnya Disini!

Jika kita ditindas biarkan jadi itu pujian buat kita sambung Rizky Febian. Rizky Febian juga mengungkapkan rasa kangennya terhadap sosok almarhumah Lina Zubaidah yang selama ini selalu akhir-akhir dalam setiap langkah hidupnya Aa kangen Mama kata Rizky Febian dalam postingan tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x