Warganet Geram, Sule Ucapkan Ini Kepada Nathalie Holscher Sampai Hatinya Teriris

- 3 Juli 2022, 06:09 WIB
Sule dan Nathalie yang dikabarkan pernikahannya sudah di ujung tanduk sehingga netizen geram dengan sikap Sule./Instagram/@nathalieesule
Sule dan Nathalie yang dikabarkan pernikahannya sudah di ujung tanduk sehingga netizen geram dengan sikap Sule./Instagram/@nathalieesule /

PRIANGANTIMURNEWS- Perseturuan Putri Delina dan ibu sambungnya Nathalie Holscher semakin melebar, kini dikabarkan berimbas ke rumah tangga ayahnya, Sule.

Menurut Sule, anak-anak nomor satu, bisa lebih ke kebahagiaan anak-anak saya dahulu, ucap Sule.

Nathalie kembali teriris usai berseteru panas dengan Putri Delina dan dikabarkan pisah rumah dengan Sule. Video lama sang komedian soal menomorsatukan anak ketimbang lainnya jadi sorotan.

Baca Juga: Hikmah Puasa Hari Ke-3 Bulan Dzulhijah Akan dikabulkan nya Do'a Seperti Do'a Nabi Zakaria, Simak Baik-Baik

Sule akhirnya ikut angkat bicara soal perseteruan antara istri dan Putri Delina. Semenjak menikah dengan Sule, sosok Nathalie Holscher memang tak pernah lepas dari sorotan publik dan rumah tangga yang baru menikah di tahun 2020 lalu sempat mengalami keretakan.

Nasib rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sempat diujung tanduk hal ini lantaran Nathalie sempat hengkang dari rumah pelawak kondang tersebut.

Keadaan diperparah dengan munculnya kabar Nathalie bakal gugat cerai Sule mesti pernikahan keduanya pada saat itu masih seumur jagung.

Akan tetapi permasalahan mulai banyak muncul ketika Putri Delina seakan kesulitan menerima kehadiran Nathalie Holscher dikeluarganya.

Baca Juga: Puasa Idul Adha Berapa Hari? Yuk Simak Penjelasan Lengkapnya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Arti id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah