Jeffry Reksa dan Putri Delina Putus? Gara-Gara Rencananya Dibongkar oleh Nathalie Holscher

- 27 Juni 2022, 10:19 WIB
  Putri Delina dan Jeffry Reksa./Instagram @putridelinaa
 Putri Delina dan Jeffry Reksa./Instagram @putridelinaa /

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar kurang sedap kembali datang dari Putri Delina di tengah gosip masih berkonflik dengan Nathalie Holscher.

Hubungan asmara Putri Delina dengan Jeffry Reksa berakhir meski belum pasti benar. Tapi netizen mengaitkan kabar tersebut dengan sindiran yang ditulis oleh Natalie Holscher.

Belum lama ini yang mana Natalie Holscher menyinggung ada yang suka tidur bareng, adanya sindiran tersebut membuat Jeffry Reksa dianggap makin jarang muncul di akun Instagram Putri Delina.

Baca Juga: KKB Papua Tembaki Warga yang Sedang Bertanding Badminton, 1 Orang Tewas!

Sehingga akibta postinga Nathalie Holscher tersebut beredar isu keduanya putus pun mencuat.

Psikolog Zoya Amirin menilai secara isi bahwa Nathalie Holscher dan Putri Delina tidak bijak sebagai public figure pasalnya sikap saling sindir di media sosial antar keduanya memperkeruh suasana sehingga isu liar mulai bermunculan.

Ini bisa jadi tambah keruh kalau bawa masalah ke sosial media jadi makin melebar apalagi ya public figure ucap psikolog tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Armand Zachary, Suami Adinda Azani : Umur, Pekerjaan Hingga Instagram

Alih-alih dibiarkan menjadi semakin besar Zoya Amirin meminta Sule untuk mengambil peran sebagai penengah antara Putri Delina dengan Nathalie Holscher.

Dengan demikian isu-isu miring domestik rumah tangga Sule hingga gaya pacaran Putri Delina bisa diluruskan atas beragam komentar pun diberikan oleh netizen atas rumor kandasnya hubungan dengan Putri Delina.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Artis id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x