GEGER! Inilah Alasan Nathalie Holscher Tak Berani Pulang Lagi ke Rumah Sule

- 3 Juli 2022, 19:56 WIB
Nathalie dan Sule yanh kini berpisah rumah, namun katanya Nathalie hanya ingin menenangkan diri./Instagram/@nathalieesule
Nathalie dan Sule yanh kini berpisah rumah, namun katanya Nathalie hanya ingin menenangkan diri./Instagram/@nathalieesule /

PRIANGANTIMURNEWS - Perseturuan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher yang semakin memanas karena Sule malah memilih kebahagian anak-anaknya dibanding istrinya.

Masalah rumah tangga Nathalie Holscher masih menjadi perbicaraan publik, perselisihannya dengan Putri Delina diduga membuat ibu satu anak ini keluar dari rumah.

Baanyak yang mengira bahwa istri Sule itu minggat dari rumah karena masalah tersebut. Namun hal itu dibantah oleh ibu sambung Rizky Febian.

Baca Juga: Tips agar Hati Tenang Dalam Kehidupan, Ini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Diakui Nathalie Holscher bahwa kepergiannya ini bukan untuk lari dari masalah, Nathalie Holscher ini ingin menyendiri dan menenangkan diri dari semua masalah.

Maka itulah alasannya tak lagi satu rumah dengan Sule dan anak-anak sambungnya. Karena Nathalie ingin menenangkan diri. Menurutnya dia tidak mau sampai disebut gimana kalau minggat atau kabur ya, enggaklah ungkap Nathalie Holscher.

Bahkan dipastikan bahwa Natalie saat meninggalkan rumah di kawasan Tambun Bekasi sang suami Sule juga sudah mengetahuinya.

suleBaca Juga: Nathalie Holscher Dituduh Kabur Dari Rumah, Padahal Izin Sama Kang Sule

Secara kalau aku misalnya pergi aku minta izin juga sama Akang nya lanjut Nathalie Holscher. Nathalie juga menceritakan tentang hubungannya dengan Sule serta anak-anak sambungnya.

Namun saat ditanya sudah berapa lama meninggalkan rumah, Nathalie sudah lupa, semuanya baik-baik aja sama anak-anak juga baik, semuanya udah terjadi enggak ada yang saling menyudutkan satu sama lain sambung Nathalie Holscher.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Artis id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah