KASUS SUBANG TERKINI: Mengejutkan! Ternyata Komplotan Saksi Ini Sembunyikan Sesuatu!

- 13 Juli 2022, 06:48 WIB
Kasus Subang yang sampai saat ini belum terungkap dan belum diketahui pelaku sebenarnya, Polda Jabar terus mencari bukti yang kuat.
Kasus Subang yang sampai saat ini belum terungkap dan belum diketahui pelaku sebenarnya, Polda Jabar terus mencari bukti yang kuat. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak ini sudah 11 bulan lamanya dalam kasus Subang ini  diketahui banyak kejanggalan dari para saksi.

Dalam kasus Subang ini ada banyak saksi yang memberikan kesaksiannya di berbagai media kemudian juga alat bukti yang begitu tersebar di berbagai media.

Kepastian kapan ditetapkannya dalang dan tersangka dari kasus Subang Jawa Barat ini diduga menuduh kecurigaan kepada Yosep dan Mimin istri mudanya.

Perekmbangan kasus Subang sekarang ini semakin banyak masyarakat yang mencurigai Yosep, Mimin istri mudanya Yosep, Ramdhanu, Yoris dan Yanti istri Yoris. Bahkan dalam kasus Subang ini saksi sama saksi jug saling mencurigai.

Baca Juga: Jordy Rama Angkat Bicara dan Bongkar Awal Kehancuran Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher!

Beberapa waktu terakhir ini Yoris banyak perhatian dari masyarakat yang banyak mencurigai Yoris bahkan sampai menuduhnya bahwa Yoris ini sebagian dari pelaku perkara kasus Subang.

Dalam kasus Subang ini tidak ada jejak atau alat bukti yang memberatkan Yoris. Diketahui Polda Jabar pun belum menemukan sidik jari dan DNA Yoris di perkara kasus Subang ini.

Di hari kejadian, Yoris nyamperin kerumunan warga dan ikut memastikan ke warga bahwa Yoris tidak terlibat dalam kasus Subang ini.

Namun dalam kasus Subang ini tidak adanya sidik jari dan DNA itu sangat mencurigakan, karena Yoris itu sering membawa mobil tersebut dan juga sering bareng sama kedua almarhumah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Rabu 13 Juli 2022. Kamu Harus Lebih Tulus Kepada Orang-Orang Disekitarmu

Dalam kesulitannya mengungkap kasus Subang ini diduga para saksi pembunuhan ibu dan anak ini memberikan kesaksian yang berubah-ubah. Karena kesaksian ini sangat berpengaruh sekali kedalam penyelidikan Polda Jabar.

Seolah-olah para saksi ini tidak mau kasus Subang terungkap karena banyak kebohongan dalam kesaksiannya itu.

Karena ketidakkonsistenan para saksi dalam kasus Subang ini memberikan keterangan yang mencuat di awal perkara.

Diduga adanya hal yang sedang disembunyikan oleh sebagian dari saksi-saksi kasus Subang tersebut. Tetapi masalah ini lagi didalami oleh Polda Jabar sampai saat ini.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten Bekasi dan Sekitarnya Hari ini Rabu, 13 Juli 2022


Dari pernyataan Benny Mamoto bahwa akan ada saksi yang diperdalam dan diperiksa kembali untuk mendalami kesaksisan yang berubah-ubah dari saksi yang bersangkutan dalam perkara kasus Subang ini.

Keterangan saksi kasus Subang ini harus konsisten tidak berubah-ubah saat diperiksa.

Mengenai keterangan yang berubah-ubah tersebut tidak akan ada akhirnya, bahkan pihak kepolisian Polda Jabar pun sangat berhati-hati dalam menentukan tersangka kasus Subang ini.

Pernyataan dari Benny Mamoto yaitu memperdalam saksi dan alternatif motif karena diduga saksi perkara kasus Subang ini menyembunyikan sesuatu dibalik kesaksiannya yang berubah-ubah.

Baca Juga: Ini Pernyataan Permintaan Maaf Kru TV yang Dorong Ruben Onsu Hingga Tersungkur di Kolong Meja

Penyelidik Polda Jabar akan melakukan pendalaman lagi soal motif dari para saksi kasus Subang ini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x