Ini Pernyataan Permintaan Maaf Kru TV yang Dorong Ruben Onsu Hingga Tersungkur di Kolong Meja

- 12 Juli 2022, 21:54 WIB
Viral di media sosial, Ruben Onsu didorong kru TV hingga masuk kolong meja/Kolase foto YouTube Trans TV dan Instagram @Ivan_gunawan
Viral di media sosial, Ruben Onsu didorong kru TV hingga masuk kolong meja/Kolase foto YouTube Trans TV dan Instagram @Ivan_gunawan /

PRIANGANTIMURNEWS - Insiden Ruben Onsu didorong oleh kru TV saat berada di atas panggung menjadi viral terutama di tiktok, dan membuat warganet khawatir, karena saat ini kesehatan suami Sarwendah itu sedang terganggu.

Ruben Onsu mulanya berjalan pelan memasuki set. Bukannya dibiarkan berjalan, Ruben yang mengenakan handuk tiba-tiba terdorong keras dan gagal menjaga keseimbangan tubuhnya. Ia pun jatuh tersungkur ke lantai hingga tubuhnya masuk ke kolong meja.

Warganet pun mencari-cari profil kru TV yang diduga mendorong Ruben Onsu. Sadar menjadi perhatian warganet, maka kru TV melakukan permintaan maaf dalam acara Ketawa Itu Berkah, yang disiarkan secara langsung.

Baca Juga: Kabar Terbaru, Persib Bocorkan Jersey Terbarunya kepada Bobotoh

"Pertama-tama kak Bensu, kita atas nama tim dan juga kru yang bertugas benar-benar meminta maaf banget, karena itu memang hal yang benar-benar kita nggak sengaja" ungkap Jesika Desaatu saat acara Ketawa Itu Berkah.

Lebih lanjut kru TV yang diwakili wanita itu mengatakan, kejadian ini berlangsung baik-baik saja. Insiden tak mengenakan ini rupanya sudah terjadi pada Kamis, 7 Juli 2022 dan tak bikin jadwal syuting terkendala.

"Ini sebenarnya juga kejadiannya udah berlangsung di hari kamis ya minggu lalu, dan kita jum'at juga berlangsung dengan baik" terangnya.

Baca Juga: Viral! Unggahan Pelatih Fisik Timnas Vietnam Mengandung Kontroversial : 75 Menit Lawan, 15 Menit Teman Baik

Kru TV akhirnya meminta maafantaran salah satu kru sudah mendorong Ruben Onsu. Pihak kru TV juga kaget ketika mengetahui video tersebut menjadi viral di media sosial.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube top news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x