FAKTA TERKUAK! Kebiasaan Buruk Ruben Onsu Sebelum Dilarikan ke Ruang ICU Sampai Butuh Tambahan Darah

- 21 Juni 2022, 13:27 WIB
Potret Ruben Onsu / instagram/@ruben_onsu //
Potret Ruben Onsu / instagram/@ruben_onsu // /

PRIANGANTIMURNEWS- Artis dan juga Presenter Ruben Onsu sempat dikabarkan dilarikan ke Ruang ICU, untuk mendapatkan perawatan. Ruben dikabarkan bahwa sempat membutuhkan tambahan darah. Akan tetapi Ruben tidak menjelaskan dengan detail penyakit yang diderita.

Pada saat menjalani perawatan di ruang ICU, suami dari Sarwendah tersebut sempat membutuhkan tambahan kantong darah. Yang membuat publik banyak berspekulasi tentang penyakit yang diderita oleh Ruben Onsu.

Setelah selesai mendapatkan perawatan secara intensif di ruang ICU, Ruben Onsu di pindahkan ke tempat perawatan biasa. Dan sempat dia menutupi penyebab dirinya ngedrop,  lemah hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Baca Juga: Masih Suasana Duka! Persib Berjanji Tampil Maksimal Melawan Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022

Pada hari senin yang lalu tanggal 6 Juni 2022 dia sudah pernah membeberkan tentang penyebab kenapa dia jatuh sakit. Karena menjadi presenter yang selalu harus tampil setiap hari didepan layar kaca Ruben Onsu sangat menyadari bahwa pekerjaannya penuh dengan resiko menguras tenaga.

“Itu saya lakukan dari zaman  saya masih bujangan sampai sekarang sudah punya istri. Enggak ada yang aneh. Jam pulang kerja yang siang di telepon dokter dan bilang habis kerja ke Rumah Sakit,” ucap Ruben Onsu yang dikutip dari tvone.

Dia juga menambahkan, “ Sampai di Rumah Sakit dokter langsung lihat hasilnya, terus langsung ICU 3 hari itu minggu kemarin.” Ucapnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tutup Doa Bersama untuk Eril di Hari ke 7 Pasca Pemakaman

Diketahui bahwa penyebab dari sakitnya Ruben Onsu dikarenakan dirinya mengalami kelelahan akibat bekerja, kurang istirahat dan yang paling fatal adalah sering menahan makan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: TVone


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x