Ruben Onsu Tersinggung, Keluarganya Jadi Materi Stand Up Comedy Ridwan Remin

- 10 Februari 2021, 08:10 WIB
Kolase Stand Up Comedy Ridwan Remin dan Keluarga Ruben Onsu.
Kolase Stand Up Comedy Ridwan Remin dan Keluarga Ruben Onsu. /Aldi Nur Fadilah/
PRIANGANTIMURNEWS- Artis papan atas Ruben Onsu tersinggung karena nama anaknya Brenand Peto dan keluarganya jadi materi roasting Stand Up Comedy Ridwan Remin.
 
Dalam potongan video yang diunggah Sarwendah  di sosial media mendapatkan respon dari suami, Ruben Onsu. 
 
Ia mengaku tak menerima keluarganya jadi bahan materi Stand Up Comedy yang dibawakan oleh Ridwan Remin.
 
Unggahan ulang pada akun Instagram milik Ruben Onsu dalam caption-nya mengatakan, 
hai mas yang terhormat, disini saya perkenalkan diri dulu sebelum nya saya yang bernama Ruben Onsu orang tua dari anak yang di video mas sebut.
 
 
"Maaf sebelum nya saya kurang nyaman dengan ada nya video ini yang anda jadikan bahan Roasting," ucapnya pada caption yang Ruben buat.
 
Pada unggahan Stand Up Comedy Ridwan Remin mengatakan bahwa, Betrand Peto tahu gua, tapi gue gak kenal.
 
"Ada videonya viral nyium-nyiumin Sarwendah, yang ada di benak gue yah suudzon. Karena gue cuma tahu, tapi gue gak kenal. Ini di otak gue, ini anak sangean banget. Kurang ajar manfaatin momen," katanya.
 
 
Karena gua gak tahu akhirnya so tahu. Coba kalo gua kenal, mungkin faktanya berbeda. Siapa tahu di posisi itu, bukan Bertrand Peto yang memanfaatkan momen, tapi dia yang di manfaatin sama Ruben Onsu.
 
"Peraturan saling nyium sesama anggota keluarga kan dibikin sama Ruben Onsu. Kita gak tahu ini, disaat kita ngejudge dia nonton video, ini orang sangean banget sih," ucapnya.
 
Lanjutnya ia menutup dengan statement seperti ini, "Disaat yang sama Ruben nonton videonya, ketawa-tawa, haha ciumin tuh istri gue, abis itu loe nyium gua haha. Gak mau gue geprek loe,"
 
 
Ruben murka dan merasa dihina keluarganya, dalam postingan caption-nya ia juga mengatakan, disini izin saya jelaskan kalau bahan roasting yang anda buat dari cerita yang terkesan membenarkan apa yang anda ucapkan.
 
"Mas yang terhormat, kalau anda punya anak, atau keponakan anda pasti akan tahu bagaimana mental nya jika melihat video ini, dan ini sangat mengganggu tumbuh kembang anak," kata Ruben.
 
Kalau anda sudah menikah, jika istri anda di jadikan bahan tertawaan oleh orang lain, bagaiamana reaksi anda.
 
"Dimana hati nurani anda jika seorang anak dijadikan bahan roasting, yang anda tidak tahu cerita selengkapnya," lanjut Ruben.
 
 
Mas yang terhormat maaf jika ada tulisan saya yang salah, tapi saya hanya meluruskan saja, dengan video ini yang tersebar.
 
Kita sama-sama orang yang bekerja di industri hiburan, dan anda juga tahu kalau perasaan saya, jika istri dan anak saya menjadi bahan ejekan.
 
"Jika mas anggap ini bercanda, anggap saja saya juga bercanda sambil meluruskan ya. 
Salam hormat saya untuk keluarga mu, dan sukses untuk karir nya ya, sehat selalu mas," ucapnya dalam akhir caption.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x