Sarwendah Ungkap Penyebab Ruben Onsu Kembali Mendapatkan Perawatan di Rumah Sakit

- 27 Juni 2022, 14:04 WIB
Potret Sarwendah dan Ruben Onsu /instagram/@sarwendah29 //
Potret Sarwendah dan Ruben Onsu /instagram/@sarwendah29 // /

PRIANGANTIMURNEWS- Ruben Onsu kembali mendapat perawatan di Rumah Sakit pada hari Jumat yang lalu tanggal 24 Juni 2022. Diketahui bahwa Ruben Onsu mendapatkan perawatan di Rumah sakit dikarenakan kondisi tubuhnya yang tidak sehat atau sakit.

Ruben Onsu mengalami tekanan darah rendah dan hemoglobinnya turun secara drastis. Dia dimasukkan dalam ruang ICU. Suami Sarwendah itu juga sempat membutuhkan kantong darah.

Diketahui Ruben Onsu mendapat perawatan kedua kalinya dalam satu bulan ini. Istri Ruben Onsu yaitu Sarwendah membeberkan penyebab suaminya itu harus kembali dilarikan ke Rumah Sakit.

Baca Juga: Presiden Jokowi dan Ibu Negara Disambut Pasukan Pakaian Adat Bavaria di Jerman, saat Turun dari Pesawat

Dikutip dari sebuah tayangan youtube Sarwendah mengungkapkan, “Darahnya turun jadi memang masih observasi dari dokter. Doain yang terbaik saja," ucap Sarwendah.

Meskipun sudah mendapat perawatan intensif, Ruben Onsu diketahui sudah keluar dari Rumah Sakit pada hari Minggu tanggal 26 Juni 2022.

Istri Ruben Onsu juga mengabarkan kondisi suaminya itu telah membaik. “ Jadi Jumat masuk, minggunya langsung keluar.

Kondisi terakhir sudah membaik namanya juga habis dari dokter ya, darahnya juga sudah beberapa kantong dan ternyata membutuhkan banyak darah. Pertama kali masuk lima kantong, kali ini delapan kantong darah. Jadi minta doanya semoga cepat membaik," ucap Sarwendah.

Baca Juga: Jim Brickman Konser di Jakarta, Langsung Gandeng Rossa Untuk Jadi Teman Duetnya

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: TVOnenews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x