Jim Brickman Konser di Jakarta, Langsung Gandeng Rossa Untuk Jadi Teman Duetnya

- 27 Juni 2022, 13:26 WIB
Potret Rossa penyanyi yang diajak duet Jim Brickman /Instagram/@itsrossa910 //
Potret Rossa penyanyi yang diajak duet Jim Brickman /Instagram/@itsrossa910 // /

PRIANGANTIMURNEWS- Penyayi patan atas Indonesia Rossa sudah dipastikan akan ikut tampil menjadi teman duet Jim Brickman dalam acara konser bertajuk “ Jim Brickman Live in Jakarta 2022”. Konser ini akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 3 September 2022 di Balai Sarbini, Jakarta.

David Ananda yang merupakan Managing Director Asia Live yang juga promotor konser mengatakan bahwa, Rossa dipilih langsung oleh Jim Brickman untuk menjadi teman duetnya. Menurut David, Rossa memiliki karakter suara yang cocok dengan lagu-lagu Jim Brickman.

Dia juga mengatakan, “Dengan tampilnya Rossa di konser Jim Brickman nanti, kami ingin menunjukkan kepada dunia internasional dan kepada Jim Brickman bahwa Indonesia juga mempunyai diva bertaraf internasional seperti Rossa. Dan yang kami yakini, ini akan mampu mengajak para penonton dan para penggemar Jim Brickman di Indonesia untuk bernostalgia lebih syahdu algi," kata David.

Baca Juga: Kemenag: Sidang Isbat Awal Zulhijjah Digelar 29 Juni 2022

Sementara itu, Rossa sangat antusias pada saat mendapat tawaran untuk berkolaborasi dengan Jim Brickman. Pasalnya Rossa diketahui sudah lama mengidolakan penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

“Dari dulu aku memang suka dengan Jim Brickman dan pengen banget untuk berkolaborasi dengan dia. Jadi pada saat ditawari Color Asia, aku langsung setuju.” Ucap salah satu diva Indonesia tersebut.

Pada saat konser tersebut direncanakan, Rossa akan membawakan lagu-lagu hits dari Jim Brickman. Salah satunya lagu yang paling populer di dunia yang berjudul “Valentine”.

Baca Juga: Cara Beli Minyak Goreng Melalui PeduliLindungi, Simak di Sini!

Dikutip dari antaranews.com oleh priangannews.com Rossa mengatakan, “Karena Aku Juga mengidolakan Jim Brickman dan aku ingin tampil spektakuler agar para penggemar Jim Brickman di Indonesia bisa ikut bernostalgia bersama dan pastinya akan terkesan setelah menonton konsernya.***

Editor: Galih R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x