INDRA LESMANA Akan Gelar Konser Tunggal Terakhir, Setelah 45 Tahun Berkarya

- 23 Juni 2022, 11:04 WIB
Potret Indra Lesmana /Instagram/@indralesmana //
Potret Indra Lesmana /Instagram/@indralesmana // /

PRIANGANTIMURNEWS- Indra Lesmana diketahui sudah mempersiapkan konser terakhirnya. Konser terakhir ini merupakan konser tunggal pertamanya. Setelah 45 tahun berkarya Indra Lesmana akan menggelar konser bertajuk Indra Lesmana Legacy Concert yang rencananya akan digelar di empat kota besar di Indonesia.

Konser seperti ini menurutnya sekaligus dalam merayakan 47 tahun perjalanan karir Indra Lesmana di blantika musik Indonesia. Jadwal yang direncanakan dalam konser tersebut adalah di Jakarta pada tanggal 12 Agustus 2022, Bandung pada tanggal 20 Agustus 2022, Yogyakarta pada 27 Agustus dan Bali pada 3 September 2022.

Indra Lesmana mengatakan: “Senang sekali dan sangat bersyukur. Sejak awal saya bermain musik, tidak pernah berpikir akan bisa duduk disini untuk membuat konser sebesar ini yang selama ini belum pernah saya lakukan.” Ucapnya pada hari Selasa tanggal 21 Juni 2022 di Jakarta.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Semoga Disemogakan', Terbaru Dari Raffa Affar : Engkaulah Belahan Tulang Rusuk yang Hilang

Pada konser Indra Lesmana Legacy Concert akan didukung oleh empat arranger lintas generasi. Seperti, Tohpati, Addie MS, Andra Karim dan Indra Perkasa. Dalam konser ini, akan dimeriahkan musisi tamu seperti Eva Celia, Monita Tahalea, Andien, Lyodra, Ardhito Pramono, Teza Sumendra, Tompi, Once, Kaka Slank, Dewa Budjana, Maliq and D’essential, Java Jazz dan tidak lupa Indra Lesmana Project.

Indra juga menambahkan bahwa, “Dengan melihat banyaknya musisi belum lagi artistik dan ratusan orang kreatif berkumpul, ini bukan soal saya lagi. Ini merupakan perayaan dedikasi teman-teman di konser saya nanti. Bisa melihat bagaimana Indonesia bangga punya musisi seperti mereka.” Kata Indra Lesmana.

Meskipun baru pertama kalinya menggelar konser tunggal, dia menyebut bahwa konser ini adalah yang terakhir. Dia mengatakan butuh waktu lama lagi untuk mendapatkan momen menggelar konser tunggal seperti ini.***

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @indralesmana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x