Alami Kelumpuhan Wajah, Justin Bieber Batal Konser

- 11 Juni 2022, 17:14 WIB
Tangkap layar video Justin Bieber.
Tangkap layar video Justin Bieber. /Instagram @justinbieber

PRIANGANTIMURNEWS- Justin Bieber mengumumkan pada hari Jum'at 10 Juni 2022 bahwa dia mengambil istirahat dari beberapa konsernya karena menderita kelumpuhan di satu sisi wajahnya.

Dalam sebuah video yang diposting di akun Instagramnya, Justin Bieber menjelaskan bahwa ia menderita sindrom Ramsay Hunt, yang membuatnya tidak dapat menggerakkan separuh wajahnya dan tidak dapat naik ke atas panggung.

"Dari virus inilah yang menyerang saraf di telinga dan saraf wajah saya dan menyebabkan wajah saya lumpuh," ujar Justin Bieber.

Baca Juga: Atalia Praratya Ungkap Dapat Undangan Ibadah Haji dari Pemerintahan Arab, Sebut Ini Berkat Amal Jariah Eril

"Seperti yang Anda lihat, mata ini tidak berkedip. Saya tidak bisa tersenyum di sisi wajah saya ini; lubang hidung ini tidak akan bergerak. Jadi ada kelumpuhan total di sisi wajah saya ini." lanjutnya.

Karena masalah itu, penyanyi pop berusia 28 tahun ini mengumumkan bahwa dia membatalkan konser Justice World Tour yang akan diadakan di Toronto, Washington DC, dan New York.

"Saya harap kalian mengerti. Saya akan menggunakan waktu ini untuk beristirahat dan bersantai dan kembali ke seratus persen sehingga saya bisa melakukan apa yang harus saya lakukan sejak lahir." katanya.

Baca Juga: Resmi Direkrut Persib Bandung, Ini Profil Daisuke Sato Pemain Asal Filipina!

"Ini akan baik-baik saja," katanya. "Saya punya harapan, dan saya percaya Tuhan." ujar Justin Bieber.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @justinbieber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x