Westlife Siap Gelar Konser di Jakarta, Cek Tanggal dan Harga Tiketnya

- 25 Mei 2022, 06:13 WIB
Westlife akan konser di Jakarta
Westlife akan konser di Jakarta /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Westlife akan menggelar konser Westlife The Wild Dreams Tour All The Hits di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 Februari 2023.

Dipromotori oleh PK Entertainment dan Sound Rhythm, Harry Sudharma selaku Co-Founder & Chief PK Entertainment telah mengkonfirmasi terkait konser.

"Kami hari ini sangat senang announce lagi konser artis internasional berskala stadium. Konser (Westlife) sendiri 11 Februari 2023,” kata Harry Sudharma saat konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat 24/05/2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari ini Rabu, 25 Mei 2022 Soal Kehidupan, Kesehatan, Cinta, Karir

Tiket akan mulai dijual pada 28 Mei 2022 pukul 10.00 WIB secara online. "Penjualan tiketnya nanti tanggal 28 Mei, jam 10.00 WIB,” ujar Harry Sudharma.

Sebagai informasi, Westlife akan mengawali konsernya pada musim panas dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley.

Pada tur konser dunia kali ini dapat dipastikan bahwa para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya.

Westlife akan membawakan semua lagu-lagu hitsnya seperti Swear It Again, Flying Without Wings dan World of our Own serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk Wild Dreams.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Prambros FM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x