Kabar Terbaru, Persib Bocorkan Jersey Terbarunya kepada Bobotoh

- 12 Juli 2022, 21:43 WIB
Sejumlah Pemain Persib Bandung dalam memberikan Pesan kepada Bobotoh
Sejumlah Pemain Persib Bandung dalam memberikan Pesan kepada Bobotoh //Tangkapan Layar dari Youtube Kabar Persib Terkini HD/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung memberi sedikit bocoran terkait Jersey untuk kompetisi musim 2022-2023, selain Liga 1 musim ini, Persib juga akan bertarung di Piala Indonesia.

Bocoran Jersey Persib musim 2022-2023 dengan perpaduan musik di dalamnya yang disampaikan Persib lewat akun Instagramnya @persib pada senin malam 11 Juli 2022.

Persib Mengunggah video yang menampilkan sejumlah pemain seperti Ezra Walian, Fitrul Dewi Rustapa, Erwin Ramdani, Arsan Makarin juga pelatih Robert Albert serta lainnya.

Baca Juga: Usai Digugat Cerai Natalie Holscher, Kondisi Sule Saat ini Memprihatinkan

Unggahan yang ditampilkan oleh akun Instagram @persib seolah-olah merayu para bobotoh khususnya, umumnya para pencinta bola mengenai jersey Persib.

Selain para pemain juga nampak beberapa orang Bobotoh sebagai model dalam video dengan musik latar lagu diatas normal yang dipopulerkan band yang sama-sama digawangi Ariel Peterpan yang kembali dibawakan oleh Noah dengan warna dan aransemen baru.

“Musik sepakbola semua tentang Bandung segera!” tulis akun @persib.

Baca Juga: Ibu Muda Berinisial NW Tipu 20 Korban, Modus Jual Minyak Goreng Murah Alami Kerugian Hingga Rp1,9 Miliar

Pesan dari akun @persib tersebut memberikan gambaran tema Jersey Persib di Liga 1 musim 2022/2023 yang akan menggabungkan musik dengan sepakbola.

Musik dan sepakbola selama ini bisa dikatakan jadi identitas lain dari Bandung karena banyak melahirkan musisi andal dan juga tentunya pesepakbola andal dengan Tim kebanggaannya Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram@persib YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah