Usai Digugat Cerai Natalie Holscher, Kondisi Sule Saat ini Memprihatinkan

- 12 Juli 2022, 21:28 WIB
Kolase Sule sedang makan mie goreng dan foto Nathalie Holscher tampak menangis
Kolase Sule sedang makan mie goreng dan foto Nathalie Holscher tampak menangis /Tangkap layar youtube radar gosib/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar Natalie Holster gugat cerai Sule rupanya bukan isu. Belakangan ini Pengadilan Agama Cikarang mengkonfirmasi bahwa ada gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holsther kepada Sule.

Nathalie Holsther mendaftarkan gugatan cerai secara online sejak 5 Juli 2022. Berdasarkan registrasi memang ada gugatan cerai terhadap nama bersangkutan Entis Sutisna, tapi yang mengajukan gugatan itu istri dari yang bersangkutan.

Istrinya melalui Kuasa Hukum memasukkan gugatan, dan masuk pada Selasa 5 Juli 2022, pihak Pengadilan Agama Cikarang.

Baca Juga: Ibu Muda Berinisial NW Tipu 20 Korban, Modus Jual Minyak Goreng Murah Alami Kerugian Hingga Rp1,9 Miliar

Usai digugat cerai Nantalie Holster, kondisi Sule yang memprihatinkan beredar di media sosial hingga membuat publik geger, keberadaan sang anak putri delina pun dipertanyakan.

Salah satu komedian sekaligus publik figur Kondang tanah air bernama lengkap Entis Sutisna alias Sule, kini sedang tak baik-baik saja. Hal tersebut terungkap dari salah satu sahabatnya.

Selain itu, beredar pula sebuah video dan foto yang menampilkan gambar Sule terlihat kecil dan tak terurus usai digugat cerai oleh istrinya, Natalie holster.

Baca Juga: Disinyalir Diwarnai Kampanye, Jokowi Minta Menteri Perdagangan Fokus Terhadap Tugas yang Diberikan

Sule diketahui memilih untuk tidak muncul ke publik dan berkurung di rumah karena sedang dalam kondisi yang tidak stabil.

"Alasan Sule tidak muncul ke publik, yakni untuk menghindari ucapan salah kata. Selain itu Sule juga sedang menenangkan diri dan lebih banyak beribadah.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x