CERDAS! Paula Bantu Nathalie Skakmat Sule yang Maunya Menang Sendiri!

- 12 Juli 2022, 07:03 WIB
Nathalie Holscher yang dikabarkan curhat kepada Paula karena di undang oleh Paula mengenai perceraiannya dengan Sule.
Nathalie Holscher yang dikabarkan curhat kepada Paula karena di undang oleh Paula mengenai perceraiannya dengan Sule. /Instagram/@nathalieesule/@paula_verhoeven/



PRIANGANTIMURNEWS - Cerdas saat Nathalie curhat soal rumah tangganya dengan Sule, Paula istri Baim Wong sindir Sule soal sikapnya yang seolah membela Putri Delina dan tak pernah mau begini saat ada masalah.

Nathalie holscher resmi melayangkan gugatan cerai kepada Sule. Rumah tangga Nathalie dan Sule terancam bubar. Terbaru sering wara-wiri di podcast artis dan menceritakan kronologinya menggugat cerai Sule pada Paula.

Nathalie pun mengungkap unek-uneknya soal rumah tangganya dengan Sule yang sudah tidak harmonis sejak pulang dari Singapura.

Baca Juga: Robert Alberts Intip Kekuatan Persija, Persib Waspadai Kebangkitan Macan!


Dalam perbincangannya dengan Paula menyinggung soal ego dan kebahagiaan yang semestinya harus dijalankan saat menjalani rumah tangga menurut Nathalie saat ditanya Paula tentang seperti apakah rumah tangga yang diidamkan oleh Nathalie ini.

Nathalie pun mengatakan bahwa seharusnya ketika ada masalah keduanya harus saling meminta maaf dan memaafkan seolah menyinggung Sule yang disaat ada masalah malah diam dan seperti tak menganggap Nathalie ada.

Saat di rumahnya Paula, Paula pun membenarkan curhatan Nathalie tersebut seharusnya keduanya harus saling menurunkan ego agar tidak terjadi keretakan seperti apa yang saat ini Sule dan Nathalie.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x