Robert Alberts Intip Kekuatan Persija, Persib Waspadai Kebangkitan Macan!

- 11 Juli 2022, 21:30 WIB
Pelatih Persib bandung Robert Alberts yang dikabarkan intip kekuatan Persija.
Pelatih Persib bandung Robert Alberts yang dikabarkan intip kekuatan Persija. /Instagram/@robertenealberts/



PRIANGANTIMURNEWS - Dikabarkan pelatih Persib Bandung Robert Alberts mewaspadai kebangkitan Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023.

Menurut Robert Albert Persija Jakarta tampil cukup baik selama turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Padahal kata Robert Alberts itu pelatih Persib Bandung Persija Jakarta tidak menurunkan kekuatan terbaik.

Kata Robert Alberts, pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memanfaatkan Piala Presiden 2022 untuk membangun tim turnamen Piala Presiden 2022 bisa jadi ajang beberapa tim Liga 1 2022-2023 untuk saling mengintip kekuatan menjelang Kick Off kompetisi pada 23 Juli 2022.

Baca Juga: Regulasi AFF U-19 2022, Biang Kerok Kekalahan Timnas Indonesi?

Sebagian tim bisa membuat tolak ukur atau gambaran tentang permainan calon-calon lawan mereka di Liga nanti. Hal ini bisa mereka manfaatkan ketika saling berhadapan dalam kompetisi sesungguhnya.

Tentu tak seutuhnya gambaran permainan tim-tim liga 1 bisa tercermin dalam pertandingan Piala Presiden 2022 beberapa klub tidak menurunkan kekuatan sesungguhnya.

Selama Piala Presiden 2022 termasuk pelatih Persija Jakarta Thomas Doll, pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan belum bisa memetakan persaingan Liga 1 2022-2023 jika acuannya dari Piala Presiden 2022.

Baca Juga: KASUS SUBANG MEMANAS: Terbukti! Ternyata Benar, Komplotan Ini Terlibat dan Menjadi Tersangka!?

Namun pelatih asal Belanda ini Thomas Doll tetap memberi perhatian lebih kepada Persija Jakarta. Pemain Persija bersama-sama dan fokus terhadap apa yang harus dilakukan katanya.

Menurut Robert Alberts kekuatan tim-tim Persib Bandung di Liga 1 2022-2023 belum bisa dipetakan hanya dari melihat penampilan di Piala Presiden 2022 tidak semua tim tampil habis-habisan di Piala Presiden dan ada pula yang timnya belum lengkap sepenuhnya.

Jadi tidak bisa membandingkan Piala Presiden dengan Liga 1 itu sepenuhnya berbeda, ujarnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube BERITA PERSIB TERBARU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah