KASUS SUBANG MEMANAS: Polda Jabar Sebut Dari Salah Satu Saksi Ini Terlibat dan Akan Jadi Tersangka!?

- 11 Juli 2022, 19:38 WIB
Dikabarkan ternyata orang terdekatlah yang alan ditetapkan menjadi tersangka dalam perkara ini, tetapi ini masih dalam penyelidikan.
Dikabarkan ternyata orang terdekatlah yang alan ditetapkan menjadi tersangka dalam perkara ini, tetapi ini masih dalam penyelidikan. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan perkars kasus Subang Jawa Barat yang terjadi pada 18 Agustus 2021 silam perkara ini kurang lebih sudah 11 bulan tetapi pihak Polda Jabar masih juga belum mengungkapa pelaku pembunuhan ibu dan anak ini.

Sudah kita ketahui bahwa dalam perkara kasus Subang ini banyak kejanggalan-kejanggalan dari saksi terperiksa. Tidak lain saksi perkara kasus Subang ini adalah orang terdekat almarhumah.

Orang terdekat yang dijadikan saksi dalam kasus Subang ini adalah Y, Ys, dan Dn. Mereka bertiga ini adalah orang yang paling dekat dan paling banyak berkomunikasi dengan almarhumah kasus Subang tersebut.

Baca Juga: KAGET! Inilah Rahasia Hidup Tentram Sebenarnya yang Sering Dilupakan Oleh Manusia!

Diketahui sebelum meninggalnya kedua almarhumah ini satu hari sebelum perkara pembunuhan ibu dan anak ini terjadi, mereka bertiga sempat bertemu dan mengadakan acara liwetan di rumah Ys.

Sedangkan Y dalam pengakuannya ada di rumah tempat kejadian perkara kasus Subang di malam sebelum kejadian.

Dari banyaknya asumsi serta dugaan adanya orang dekat kedua almarhumah yang terlibat dalam kasus Subang ini diantara mereka bertiga ini salah satunya akan ditetapkan menjadi tersangka dalam pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Baca Juga: Paul Pogba Resmi Berseragam Juventus, Gantikan Nomor Punggung Dybala

Meskipun pihak Polda Jabar belum mendapatkan bukti yang cukup kuat dalam kasus Subang ini. Tetapi Polda Jabar terus berussha mencari bukti-bukti lain.

Bahkan Polda Jabar saat ini sudah mengantongi nama-nama tersangka dalam kasus Subang tersebut namun hanya belum diumumkan saja karena belum ada bukti yang signifikan yang mengarah kepada orang terdekat kedua almarhumah.

Saksi kasus Subang yang dikatakan orang terdekat yaitu Y, Ys dan istrinya serta juga saksi Dn. Hanya saja Y dan juga Dn ada kesamaan sidik jari dan juga DNA di puntung rokok yang ada di TKP kasus Subang.

Baca Juga: Kader PDIP Jangan Terpengaruh Manuver Politik Elite Untuk kepentingan Pencapresan

Bahkan Y da ln Dn sempat digonggongi dan digigit k9. Kesamaan bukti ini tidak ada kecocokan sama sekali di waktu kejadian kedua almarhumah perkara kasus Subang.

Jika bukti sidik jari itu ada kecocokan dengan waktu kejadian, kemungkinan Ydan juga Dn pasti sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam perkara kasus Subang ini.

Polda Jabar sangat berhati-hati sekali dalam menentukan siapa nantinya tersangka dalam perkara kasus Subang ini agar tidak salah untuk menangkap pelaku pembunuhan ibu dan anak tersbeut.

Baca Juga: KAGET! Inilah Rahasia Hidup Tentram Sebenarnya yang Sering Dilupakan Oleh Manusia!

Kalau Polda Jabar sudah mendapatkan nama-nama terduga dalam perkara kasus Subang ini tim penyelidik Polda Jabar ini masih terus berupaya untuk mencari bukti kuat.

Agar nama-nama tersangka kasus Subang yang sudah dikantongi setelah dijadikan tersangka dan ditetapkan tidak bisa mengelak lagi saat di persidangan nanti.

Dalam perkara kasus Subang ini tidak ada saksi lain yang terperiksa selain dari keluarga dekat kedua almarhumah yang terus terpublik oleh media.

Baca Juga: Ini Maksud Regulasi Head To Head yang Membuat Timnas Indonesia Gagal Lolos Semifinal AFF U-19 2022

Saksi kasus Subang ini malah saling tuding dan juga beralibi seolah-olah menutupi perkara kasus Subang ini agar sulit terungkap.

Dalam pemberitaan kasus Subang ini bahwa saksi Mr X atau Dedi ini adalah orang dekat Yosep. Saksi Ramdhanu dan juga saksi Yosep ini sedang memanas saling tuding dan saling menyudutkan satu sama lain.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah