Disinyalir Diwarnai Kampanye, Jokowi Minta Menteri Perdagangan Fokus Terhadap Tugas yang Diberikan

- 12 Juli 2022, 21:12 WIB
Presiden Jokowi saat memberikan keterangan pers usai menyerahkan bantuan sosial di Pasar Sukamandi, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.
Presiden Jokowi saat memberikan keterangan pers usai menyerahkan bantuan sosial di Pasar Sukamandi, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat. /Tangkap layar Insatgram @pmjnews.com/

PRIANGANTIMURNEWS - Presiden Jokowi meminta Mentri Perdagangan Zulkifli Hasan untuk fokus terhadap tugas yang sudah diberikan kepada dirinya.

Diketahui, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan membagikan minyak goreng gratis, tetapi disinyalir diwarnai dengan kampanye agar masyarakat memilih anaknya yaitu Futri Zulya Savitri.

Presiden Jokowi mengingatkan semua menteri untuk fokus bekerja. Menteri Perdagangan fokus untuk menurunkan harga minyak goreng curah ke harga Rp 14.000.

Baca Juga: Begini Kronologis Penembakan Ajudan Kadiv Propam Mabes Polri, Brigadir J hingga Meninggal

"Saya minta semua menteri fokus bekerja. Kalau menteri perdagangan yang paling penting urus seperti yang saya tugaskan kemarin bagaimana menurunkan harga minyak goreng menjadi Rp14.000 atau di bawah Rp14.000. Paling penting itu, tugas dari saya itu," ujarnya.

Menurut Jokowi, setiap kunjungan kerja selalu menyempatkan untuk ke pasar tradisional untuk mengecek harga termasuk harga minyak goreng curah.

"Jadi ke pasar-pasar adalah dalam rangka mengecek, saya pun sama mengecek minyak goreng utamanya ini yang kita cek itu minyak curah,” katanya.

Baca Juga: Jika Tangan Anda Keseleo, Ini cara Menyembuhkannya

Selain Menteri Perdagangan, Presiden Jokowi juga mengingatkan kepada menteri lainnya untuk fokus bekerja, terutama menyelesaikan masalah energi dan pangan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmjnews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x