Presiden Jokowi Menekan Menteri yang Mengurusi Bidang Energi dan Pangan Untuk Fokus

- 12 Juli 2022, 16:08 WIB
Potret Presiden Jokowi.
Potret Presiden Jokowi. /Twitter/@jokowi/

PRIANGANTIMURNEWS- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menekankan Menteri yang Mengurusi bidang energi dan pangan untuk fokus menangani bidang pangan dan energi.

Dikutip dari Twitter @jokowi yang menyebutkan bahwa Situasi dunia sedang terdisrupsi di bidang pangan dan energi.

"Karena itulah, saya menekankan agar para menteri, utamanya yang mengurusi bidang energi dan pangan, bisa fokus menangani dua hal tersebut. Jangan sampai kita terpeleset di dua bidang itu," ungkap Jokowi.

Baca Juga: Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Sindir Pelatih Kelas Dunia : Apakah ini benar Fairplay?

Sebelumnya, naik helikopter NAS-332 Super Puma Skuadron Udara 45 TNI AU, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Subang, Jawa Barat dari Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Bogor, Selasa 12 Juli 2022.

Presiden Jokowi dalam kunjungan kerjanya, agendanya akan membagikan bantuan sosial hingga meninjau Balai Besar Penelitian Tanaman Padi hal tersebut berdasarkan informasi yang diterima dari Biro Pers Sekretariat Presiden di Jakarta.

Presiden Jokowi lepas landas dari Bogor sekitar pukul 07.30 WIB. Setibanya di landasan helikopter di Lapangan Perum Sang Hyang Seri, Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Ini Calon Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak, Saksi Ini Siap Diperiksa?

Dikutip dari antaranews.com, setibanya di Subang, Presiden Jokowi terlebih dulu akan menuju Pasar Sukamandi untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para penerima manfaat Program Keluarga Harapan dan pedagang.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: ANTARA Twitter @Jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x